229 x
0 x
Kuota : Berdasarkan Permintaan
Durasi Perjalanan : 25 Juli 2021 - 31 Desember 2020
Jumlah Peserta :
Durasi Perjalanan :
Tanggal Keberangkatan :

Tempat Berkumpul :
Transportasi :
Akomodasi :
Harga Mulai Dari : Rp 30,000,000
HARGA PAKET USD 1.999 PER PAX MIN 30 PAX
 
**Harga dapat sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti kurs,
keadaan negara tujuan, penerbangan dan penunjang lainnya**
 
 
Fasilitas :
+  Tiket pesawat ekonomi P/P Jakarta – Cairo/Amman – Jakarta (Full Service)
+ Airport tax Jakarta, airport tax Amman, flight insurance
+ Transportasi bus pariwisata AC dengan wifi
+ Kunjungan ziarah dan tiket masuk
+ Seluruh Visa dan Border tax ; Mesir dan Israel
+ Akomodasi ; Hotel bintang 5 & 4 (twin/triple share)
+ Makan sesuai itinerary & air minum botol : 2 botol/orang per hari
+ Travel bag exclusive
+ Tour leader dan pembimbing rohani ; Pastor/Pendeta
+ Travel insurance (khusus lansia diatas 64 thn ada additional cost USD 60)
+ Bonus : name tag, topi, t-shirt, maps, sertifikat Holyland dan buku nyanyian
 
 
Exclude :
 
  • Kelebihan bagasi sesuai ketentuan maskapai
  • Tipping guide,TL, driver USD 175 per pax
  • Biaya-biaya yang bersifat pribadi seperti telephone bill, payview TV, mini bar, dll
 
PENDAFTARAN DAN PEMBATALAN :
  1. Pendaftaran disertai passport dan booking fee Rp 1,000,000 (cash atau transfer). Pelunasan maksimal 60 hari sebelum keberangkatan
  2. Pembatalan
  • Tidak ada refund DP dengan alasan/kondisi apapun. Kecuali pihak travel membatalkan perjalanan
  • Dikenakan 100% dari biaya tour apabila terjadi pembatalan 40 hari sebelum keberangkatan atau tidak dating/muncul saat hari keberangkatan.
 
 
Durasi Trip 11D
Day 1: JAKARTA – CAIRO
Rombongan tiba dan berkumpul di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, 3 Jam sebelum keberangkatan.
 
Day 2: CAIRO (B,L,D)
Tiba di Cairo menuju perjalanan ke Old City Cairo ; Gereja Gantung (Hanging Church), Gereja Abu Sirga (Holy Virgin Mary Church) dan Ben Ezra Synagog. Setelah itu mengunjungi Gereja Mujizat (St. Simon The Tanner) di Bukit Mukatam. Kemudian dilanjutkan Nile Dinner Cruise (optional tour) ; menikmati keindahan Sungai Nil saat malam.
 
Day 3 : CAIRO – SHARM/DAHAB (B,L,D)
Setelah sarapan pagi mengunjungi Piramida Giza, Sphinx dan Museum Papyrus, kemudian melanjutkan perjalanan ke kota Sharm El Sheik/Dahab. Menikmati keindahan Laut Merah dan melewati Terusan Suez. Selain itu kita akan mengunjungi Mata Air Musa (Mara – Elim) bermalam di Sharm El Sheik/Dahab.
 
Day 4: SHARM/DAHAB – SINAI – TABA  (B,L,D)          
Setelah sarapan pagi, menuju St. Catherine untuk menuju Gunung Sinai. Peserta yang tidak naik gunung Sinai dapat menunggu di kaki bukit Gunung Sinai. Selanjutnya menuju ke Taba untuk check in hotel, istirahat.
 
Day 5: TABA – JERICHO – BETHLEHEM (B,L,D)          
Hari ini melalui perbatasan Taba meninggalkan Mesir (Perjanjian Lama) untuk menuju Israel, mengunjungi Jericho (kota tertua dunia) melihat Bukit Pencobaan, Pohon Zakeus, serta Qumran ; tempat ditemukannya 11 gulungan kitab Suci. Sore tiba di Laut Mati, mencoba berendam di dataran terendah di Bumi 400 m di bawah permukaan laut. Bermalam di Bethlehem.  
 
Day 6: BETHLEHEM – JERUSALEM – BETHLEHEM  (B,L,D)
Setelah sarapan menuju Goa Padang Gembala dan Gereja Kelahiran/Nativity Church. Dilanjutan mengunjungi Bukit Zion, Garden Tomb, Ruang Perjamuan Terakhir, Makam Raja Daud dan Gereja Ayam Berkokok (St. Peter Galicantu). Bermalam di Bethlehem.
 
Day 7: BETHLEHEM – JERUSALEM – BETHLEHEM  (B,L,D)
Napak tilas dengan mengunjungi Tembok Ratapan, Gereja St. Anna, Kolam Bethesda, Gereja Yesus Dicambuk. Kemudian mengikuti prosesi Jalan Salib ; Via Dolorosa, Bukit Golgota dan Makam Kudus. Perjamuan Kudus di Garden Tomb/kubur kosong. Lanjut menuju Bukit Zaitun mengunjungi Kapel Kenaikan, Gereja Pater Noster, Taman Getsemany dan Gereja Segala Bangsa. Kembali ke Bethlehem untuk istirahat.
 
Day 8: BETHLEHEM – TIBERIAS (B,L,D)
Setelah sarapan menuju Nazareth, mengunjungi Gereja Kabar Sukacita. Setelah itu mengunjungi Cana ; tempat Yesus melakukan mujizat pertama. Kemudian mengunjungi Yardenit ; tempat pembaptisan di Sungai Yordan dan berlayar di danau Galilea dengan perahu jaman Yesus. Bermalam di Tiberias.
 
Day 9: TIBERIAS – AMMAN (B,L,D)
Setelah sarapan mengunjungi Mt. Beatitude ; tempat Yesus mengajarkan murid-murid mengenai kabar bahagia. Dilanjutkan menuju Tabgha ; tempat mujizat 5 roti dan 2 ikan, setelah itu menuju Capernaum, di sore hari menuju Bukit Tabor (Gereja Transfugirasi). Kemudian menuju Yordania melalui perbatasan Sheik Husein/Allenby. Bermalam di Amman
 
Day 10: AMMAN – NEBO – BANDARA (B,L,D)
Hari terakhir di tanah perjanjian. City tour kota Amman, setelah itu mengunjungi Bukit Nebo dan Madaba (kondisional) Kemudian pengantaran ke bandara Queen Alia Internasional Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air
 
 
 
Day 11: AMMAN – JAKARTA
Tiba di Jakarta. Sampai jumpa di perjalanan berikutnya. Tuhan Memberkati.
  1. Passport berlaku minimal 7 bulan dari keberangkatan dan masih ada halaman yang kosong
  2. Harga tour sewaktu-waktu dapat berubah, jika terjadi perubahan nilai valuta asing (US Dollar) dan harga hotel atau kenaikan tarif tiket pesawat udara. Perubahan biaya ini berlaku pula bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour tetapi belum berangkat.
  3. Itinerary/penggunaan pesawat/hotel maupun rencana perjalanan darat dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi saat itu demi kebaikan peserta. Untuk kompensasi tergantung kebijakan dari agen lokal.
  4. Kami berhak membatalkan tour atau merubah tanggal keberangkatan apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang di sebutkan, atau terjadi hal-hal yang diluar kemampuan kami dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta yang memiliki keinginan untuk merubah/menambah rute diluar itinerary dan mengakibatkan biaya tambahan seperti : tambahan biaya tiket pesawat, hotel,dll, menjadi tanggung jawab peserta itu sendiri.
  6. Bagi peserta yang berusia diatas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, WAJIB didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang akan bertanggung jawab selama perjalanan.
  7. Bila permohonan visa di tolak, sedangkan tiket sudah di terbitkan sebelum permohonan visa disetujui dikarenakan keharusan sehubungan dengan tenggat waktu yang ditentukan maskapai, maka biaya visa tidak dapat dikembalikan dan peserta tetap dikenakan denda pembatalan dan administrasi sesuai dengan kondisi yang berlaku menurut peraturan dari pihak maskapai, hotel dan agent di luar negeri.
  8. Jadwal tour / kunjungan dapat berubah sewaktu - waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut.
  9. Tidak ada pengembalian dalam bentuk apapun bagi acara / fasilitas yang tidak terpakai baik sengaja ataupun tidak.
  10. Dengan memberikan DP maka para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui syarat dan ketentuan sesuai dengan kondisi diatas.
  • Tests
    IDR 100,000,000
    Jul 2021
    PRIVATE TOUR
Top