• 087777660511
  • 085211137749
  • 085711916643
571 x
0 x
Kuota : Berdasarkan Permintaan
Durasi Perjalanan : 14 April 2020 - 31 Desember 2020
Jumlah Peserta :
Durasi Perjalanan :
Tanggal Keberangkatan :

Tempat Berkumpul :
Transportasi :
Akomodasi :
Harga Mulai Dari : Rp 2,350,000
Private Tour Raja Ampat Pianemo - Kabupaten Raja Ampat tidak hanya menawarkan keindahan bawah laut dengan ragam flora dan faunanya dengan mempesona. Salah satu kawasan di Papua Barat ini juga menawarkan keindahan pemandangan laut yang berpadu dengan gugusan bukit karst (karang) yang elok nian dipandang mata.
 
Nah, jika Anda berkunjung ke Raja Ampat, maka sempatkanlah mengunjungi Pulau Pianemo. Pulau yang berada di Distrik Waigeo Barat ini menyimpan sejuta pesona keindahaan alam bahari yang sayang untuk dilewatkan. 
 
Gugusan bukit karst yang terhampar di kawasan ini  tak kalah cantik dengan keindahan gugusan karst di Pulau Wayag yang telah menjadi ikon Raja Ampat. Bedanya, bentuk gugusan pulau karang di Pianemo lebih kecil karena itu banyak yang menyebut Pianemo sebagai Pulau Wayag mini.
 
Saat yang tepat untuk mendatangi Pianemo adalah di waktu pagi. Selain karena cuaca yang yang tidak terlalu terik, keindahan Pianemo sewaktu bermandikan cahaya mentari pagi juga menjadi alasan tersendiri. Sinar matahari pagi yang memantul di laut dan menerangi gugusan bukit karst di Pianemo tetap tidak kalah indah untuk dinikmati. Birunya air laut pun secara perlahan berganti hijau bening saat mendekati gugusan pulau karang dan merapat ke dermaga.
 
Untuk menikmati keindahan pemandangan Pianemo, Anda harus naik ke puncak bukit Pianemo. Tapi, jangan khawatir. Jalur yang terjal ke atas bukit itu bisa lalui dengan tangga kayu. Untuk mencapai puncak, Anda harus menaiki 336 anak tangga. Dan, bagi sebagian wisatawan, ini adalah tantangan bagi fisik mereka. 
 
Tapi, segala macam tantangan dan beratnya naik anak tangga itu akan terbayarkan begitu Anda sampai di puncak bukit ini. Benar saja, setelah tiba di puncak bukit pianemo pemandangan indah pun terhampar di hadapan gugusan pulau karang yang melingkar seakan membentuk laguna hijau di tengah birunya samudera di kejauhan. (Dikutip dari berbagai sumber)
 
Private Tour Raja Ampat Pianemo diatas merupakan Paket Standard Private Tour Domestik Indonesia yang kami miliki, jika ingin ada permintaan khusus diluar paket tersebut maupun perubahan acara silahkan klik bantuan Informasi Lebih Lanjut” atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan Private Tour Raja Ampat Pianemo sekarang juga.
 
PESERTA
HARGA / PAX
2-3 Pax
Rp  4,500,000
4-5 Pax
Rp  4,000,000
6-7 Pax
Rp  3,000,000
8-9 Pax
Rp  2,750,000
10-11 Pax
Rp  2,500,000
12 Pax
Rp  2,350,000
13 Pax ≤
Hub Kami
Fasilitas :
+ Airport Transfer (In/ Out)                                                        
+ Tiket Marina Express : Sorong – Waisai PP
+ Speedboat Hopping Island & Snorkling                                              
+ Sewa Peralatan Snorkling & Pelampung
+ Penginapan Pinggir Pantai (2 Malam : Share Room)     
+ Makan & Minum sesuai itinerary
+ Guide Lokal & Dokumentasi                                                   
+ Tiket Masuk Wisata & Donasi #Kili2DayCare
 
Exclude :
- Tiket Pesawat                                                                                
- Pin Raja Ampat
- Peralatan Diving                                                                            
- Pengeluaran Pribadi (Non Fasilitas)                                     
- Tips Driver/ Guide
 
Notes :
*) Harga pada Price List belum termasuk High Season Surcharge untuk Idul Fitri, Natal dan tahun Baru serta sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
*) Dengan membeli Paket Tour ini, Anda sudah Berpartisipasi (Donasi) dalam Program Sosial Kami (Kili2DayCare) untuk diteruskan kepada Saudara-Saudara Kita yang Membutuhkan
*) Biaya Tambahan Untuk WNA Rp 1,500,000 /pax (Include PIN Raja Ampat)
*) Khusus peserta yang ingin Diving harus bersertifikat & Berpengalaman (minimal 20x log dives)
*) Usia Peserta Minimal 13 tahun dengan kondisi sehat (tidak dalam masa penyembuhan)
*) Disarankan : Kedatangan (flight pertama), Kepulangan (flight siang diatas pukul 11.00 WIT)
*) Menerima Permintaan Keberangkatan dari Jakarta/ Kota Lainnya via Pesawat
*) Menerima Permintahan Crew/ Tour Leader Kili Kili Adventure (dibawah 25peserta)  Rp 3,000,000 /grup/day
*) Itinerary, Fasilitas & Harga bersifat customize, dapat menyesuaikan permintaan/ budget dari peserta.
Durasi Trip 3D 2N - Itinerary* : Meeting Point di Bandara Sorong Start Pukul 08.00 WIT
 
Day 1 (L, D)
Menuju Pelabuhan Sorong, lanjut menuju Waisai (Via KM Express Bahari, ± 2 Jam perjalanan) – Pantai Friwen – Friwen Wall (snorkeling) – Pasir Timbul (tergantung air pasang surut) – Kri Island (Check-in penginapan & Free Time/ Istirahat)
Day 2 (B, L, D)
Hopping Island & Snorkling (Hidden Bay, Puncak Piaynemo, Telaga Bintang, Telaga Manta, Arborek & Yenbub) – Kembali ke PenginapanFree Time/ Istirahat
Day 3 (B)
Check-out – Waisai – Pelabuhan Sorong – Bandara Sorong – Tour Selesai.
*)Itinerary perjalanan bersifat Flexsible yang bisa diatur kembali sesuai dengan kedatangan dan kepulangan peserta.
  1. Pemesanan trip hanya dapat dilakukan oleh member yang terdaftar di website.
  2. Harga tidak berlaku saat High/ Peak Season, serta sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  3. Menerima Request Keberangkatan Peserta dari Jakarta (Via Bus/ Pesawat), Harga menyesuaikan saat Pembelian Tiket (Sebaiknya pesan Segera – Harga Normal biasanya berlaku H-90)
  4. Setelah melakukan pembayaran Down Payment (DP) harap segera melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi pembayaran.
  5. Pembayaran DP sebesar 50% khusus untuk Paket Tour-nya saja, jika Request Tiket Pesawat/ Bus biaya Tiket dibayar sebesar 100%
  6. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 7 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  7. DP dianggap hangus jika sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
  8. Kegagalan berangkat trip karena akomodasi habis yang disebabkan telat konfirmasi pembayaran melalui website, bukan menjadi tanggung jawab Kili Kili Adventure.
  9. Paket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar jadwal (reschedule), namun apabila peserta berhalangan hadir dapat diganti dengan peserta lainnya.
  10. Khusus trip dengan fasilitas tiket Kereta/ Pesawat/ Bus atau yang lainnya, ketentuan pada poin 7 tidak berlaku, serta biaya operasional tiket tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  11. Perubahan dokumen perjalanan peserta Kili Kili Adventure  akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak yang terkait.
  12. Pembatalan/ perubahan trip karena Force Majeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka biaya operasional trip tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  13. Peserta yang datang terlambat saat meeting point dari waktu yang sudah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.
  14. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan Peserta.
  15. Pihak Kili Kili Adventure  tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan pihak Kili Kili Adventure.
  16. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan diatas.
 
 
Warm Regard,
 
 
Kili Kili Adventure
  • PULAU SUMBA
    IDR 1,700,000
    Jan 2020
    PRIVATE TOUR
  • GORONTALO DAN PULAU CINTA
    IDR 2,700,000
    Apr 2020
    PRIVATE TOUR
  • EXPLORE BANYUWANGI
    IDR 300,000
    Jan 2019
    PRIVATE TOUR
  • PRIVATE TOUR THAILAND
    IDR 2,000,000
    Apr 2020
    PRIVATE TOUR
  • BADUY DALAM
    IDR 150,000
    Mar 2020
    PRIVATE TOUR
Top