• BANGGAI LUWUK
Banggai Luwuk  - Banggai sangat kaya potensi wisata alam. Mulai dari keindahan bawah lautnya, hijaunya pegunungan, gemericik air terjun hingga penangkaran Burung Maleo. Air Terjun Piala berada dekat dengan Kota Luwuk. Air terjun ini dimanfaatkan untuk Pembangkit Listrik Tenaga Mini Hidro (PLTMH). Untuk mencapai kawasan air terjun ini, Anda harus melewati pintu PLTMH. Trek yang curam dan licin menjadi tantangan tersendiri. Sesampainya di Air Terjun Piala, Anda akan disambut dengan suara gemericik air dan hamparan sungai yang berwarna biru toska yang indah.
 
Puas menikmati panorama air terjun, kini saatnya Anda beranjak ke Bukit Kasih Sayang yang merupakan kafe tempat muda-mudi bersantai menikmati indahnya Kota Luwuk dari senja hingga malam serta kilauan lampu yang menyelimuti Kota Luwuk. Tidak jauh dari Bukit Kasih Sayang, terdapat Bukit Teletubbies. Sejauh mata memandang, Anda akan disuguhkan hamparan hijau berundak-undak. 
 
Pada saat sore berganti senja, matahari menyemburatkan cahaya keemasannya dari balik bukit. Indah, luar biasa pemandangan yang akan Anda nikmati di atas Bukit Teletubbies ini. Tak terasa senja berganti malam pemandangan langit yang awalnya serupa lukisan alam dengan setuhan awan biru berubah menjadi hamparan ribuan bintang. Sungguh pengalaman yang tak akan terlupakan, seperti berada di dalam planetarium bintang bertaburan yang menghanyutkan dan memanjakan mata.
 
Jika Anda memiliki waktu lebih, mampirlah ke Pulau Dua yang berada di Semenanjung Sulawesi, tepatnya di Kecamatan Balantak, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Pulau yang menjadi ikon wisata Banggai ini menawarkan dua sensasi sekaligus. Pertama, keindahan bawah lautnya dengan gugusan karang dan berbagai jenis ikan. Kedua, sensasi mendaki bukit untuk melihat pemandangan yang luar biasa.
 
Dari atas Bukit tersebutlah, Anda dapat melihat Pulau-pulau lain yang ada di Kepulauan Banggai dan sekitarnya. Daya tarik Pulau ini menjadi sempurna ketika Anda dapat merasakan langsung detik-detik menjelang matahari terbenam dibalik Bukit. Suasana menjadi amat romantis apabila Anda bersama dengan pasangan menyaksikan lembayung senja diiringi Bulan yang mulai muncul bersama banyaknya bintang-bintang dilangit. (Dikutip dari berbagai sumber)
 
Paket Tour Banggai Luwuk diatas merupakan Paket Standard Tour Domestik Indonesia yang kami miliki, jika ingin ada permintaan khusus diluar paket tersebut maupun perubahan acara silahkan klik bantuan Informasi Lebih Lanjut atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan Tour Banggai Luwuk sekarang juga.
    Tidak ada tanggal yang dijadwalkan untuk tur ini
Top