1056 x
0 x
Tanggal Perjalanan : 17 November 2018 - 21 November 2018
Kuota : Available 9 Person
Tempat Berkumpul : Bandara Ambon
Harga Normal : Rp 6,500,000
Harga Promo :Rp 6,450,000*Minimal Peserta : 5 Orang
Jumlah Peserta :
Pulau Banda hanyalah sekumpulan pulau kecil yang terdiri dari tiga pulau besar dan tujuh pulau yang lebih kecil. Kepulauan ini bertengger di tepi jurang bawah laut terdapal Indonesia yaitu Laut Banda. Perairan di sini dapat mencapai kedalaman lebih dari 6.500 meter.
 
Dua pulau terbesar yaitu Banda Besar dan Neira, ditumbuhi banyak pohon pala. Pulau ketiga, yaitu Gunung Api atau 'Puncak Api' merupakan gunung berapi aktif. Di perairan sekitar pulau-pulau ini Anda akan menemukan beberapa taman bawah laut paling spektakuler. Anda dapat menikmati keindahan karang dan ikan berwarna-warni, berenang di air sebening kristal, menyelam, snorkeling, atau bahkan sekadar tamasya saja sudah cukup memuaskan hasrat berwisata bahari Anda.

Terletak 132 km tenggara Ambon, kepulauan ini merupakan daerah terpencil namun sangat indah. Dengan terumbu karang berwarna warni, perairan laut hangat, dan kehidupan laut yang eksotis. Banda adalah surga bagi para penyelam dari seluruh dunia untuk menjelajahi sebuah tempat menyelam yang paling terpencil dan sangat alami di dunia. Saat ini, Banda telah menyihir para penyelam, pelaut, dan kapal pesiar dari seluruh dunia dengan keindahan alamnya. Baik di atas maupun di bawah laut, keindahan Banda dapat disejajarkan dengan keindahan Raja Ampat di Papua, sebuah surga wisata bahari lain di Indonesia Timur.

Kepulauan Banda merupakan salah satu tujuan wisata Indonesia yang paling populer bagi para penyelam. Baik penyelam ahli maupun pemula. Semua dapat menyelam dari laguna dangkal di antara Bandaneira dan Gunung Api hingga ke dinding vertikal di Pulau Hatta. Kemanapun Anda pergi berkeliling di sini, maka akan menemukan pemandangan tropis yang menakjubkan, sejarah yang luar biasa, penduduk yang ramah, dan beragam terumbu karang yang masih alami.

Scuba diving masih relatif baru di sini, tapi penyelam yang sudah ahli tidak harus bekerja keras untuk menemukan keindahannya. Bawah laut sekitar Ambon dan pulau terdekat Saparua memiliki beberapa tempat menyelam dengan reputasi mendunia. Ketika Anda menjelajahi permukaan bawah laut maka Anda akan melihat segalanya mulai dari hiu, kura-kura besar, ikan napoleon wrasse, ikan kerapu raksasa, tuna, sinar mobula, cepluk redtooth, berbagai spesies ikan paus, lumba-lumba pemintal, dan kerabat dekat lobster besar, hingga ikan karang yang  jinak atau ikan endemik lepu ambon. (Dikutip Dari Berbagai Sumber)
 
Group Series merupakan paket perjalanan wisata dengan jadwal tertentu yang kami selenggarakan secara bersama-sama dengan mitra kami yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan baik. Disamping pilihan destinasi yang beragam, tingkat kemungkinan resiko paket Group Series batal karena kurangnya kuota juga sangat kecil, karena banyaknya dukungan dari berbagai travel lain dalam memenuhi kuota minimal untuk setiap destinasi yang dijadwalkan. Jika ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, silahkan klik bantuan Informasi Lebih Lanjut atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan ke BANDA NEIRA sekarang juga.
Harga Dasar   : Rp. 6,500,000/pax
Harga Promo  : Rp. 6,450,000/pax
 
Harga Termasuk:
+  Tiket Ambon-Banda Fastboat                                            
+  Driver, BBM, Parkir & Asuransi Perjalanan
+  Penginapan Share Room (AC)                                           
+  Makan sesuai itinerary & Air Mineral      
+  Sewa : Kapal Wisata – Snorkling & Hoping Island 
+ Tiket Masuk Wisata, Guide & Donasi #Kili2DayCare
+  Merchandise, Crew Kili Kili Adventure, Dokumentasi* (Min. 20 peserta kili2)
                                              
Harga Pengecualian :
-  Tiket Pesawat dari dan ke Meeting Point  
-  Sewa Alat Snorkling : Rp 100,000 /Day /Set
-  Pengeluaran pribadi (Non Fasilitas)
-  Tips Crew/ Guide/ Driver
 
Catatan :
* Harga promo berlaku minimal pembelian 5 pax
* Dengan membeli paket tour ini, Anda sudah berpartisipasi (Donasi) dalam program sosial kami (Kili2DayCare) untuk diteruskan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan
* Kuota minimal peserta trip ini berjumlah 9 orang
* Biaya Tambahan untuk WNA Rp 500.000 /pax
Durasi Trip - 5H4M :
 
Hari ke- 1‎ (Start 7am)
Meeting point di bandara Ambon. Setelah berkumpul kemudian menuju ke pelabuhan Tulehu untuk menyeberang ke Banda Neira. Tiba di Banda Neira, check-in penginapan, istirahat, makan siang, dan city tour. Sore hari acara bebas hingga waktu makan malam.
 
Hari ke- 2
Setelah sarapan bersiap untuk snorkeling ke pulau Hatta. Makan siang BBQ/box di pantai. Sore hari kembali ke penginapan. Waktu bebas hingga makan malam.
 
Hari ke- 3
Snorkeling ke Pulau Rhun dan Ai setelah sarapan. Makan siang dilakukan di pulau (bbq/box). Kembali ke penginapan sore hari dan waktu bebas hingga makan malam.
 
Hari ke- 4
Snorkeling ke Pulau Pisang dan ke desa di Pulau Pisang. Makan siang nasi box di pulau. Sore hari menuju ke Pulau Banda Besar spice tour, kemudian kembali ke Pulau Neira dan acara bebas hingga waktu makan malam.
 
Hari ke- 5
Check-out penginapan setelah sarapan dan kembali ke Ambon. Trip selesai
 
*) Itinerary sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di perjalanan
  1. Pemesanan trip hanya dapat dilakukan oleh member yang terdaftar di website.
  2. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  3. Setelah melakukan pembayaran Down Payment (DP) harap segera melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi pembayaran.
  4. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 7 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  5. DP dianggap hangus jika sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
  6. Kegagalan berangkat trip karena kuota seat/produk stok habis yang disebabkan telat konfirmasi pembayaran melalui website, bukan menjadi tanggung jawab Kili Kili Adventure.
  7. Paket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar jadwal (reschedule), namun apabila peserta berhalangan hadir dapat diganti dengan peserta lainnya.
  8. Trip ini merupakan kolaborasi antara pihak Kili Kili Adventure dengan mitra yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan yang baik.
  9. Trip ini akan berjalan apabila terkumpul kuota minimal peserta.
  10. Jika kuota minimal tidak tercapai, maka harga trip akan disesuaikan/ reschedule/ refund.
  11. Pemberitahuan mengenai informasi, baik trip akan dilaksanakan atau cancel akan diberitahukan paling lambat 2 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  12. Khusus trip dengan fasilitas tiket Kereta/ Pesawat/ Bus atau yang lainnya, ketentuan pada poin 7 & 10 tidak berlaku, serta biaya operasional tiket tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  13. Perubahan dokumen perjalanan peserta Kili Kili Adventure  akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak yang terkait.
  14. Pembatalan/ perubahan trip karena Force Majeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka biaya operasional trip tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  15. Peserta yang datang terlambat saat meeting point dari waktu yang sudah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.
  16. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan Peserta.
  17. Pihak Kili Kili Adventure  tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan pihak Kili Kili Adventure.
  18. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui syarat & ketentuan diatas.
 
 
Warm Regard,
 
Kili Kili Adventure
    TEXT_NO_OTHER_TRIPS
Top