Kendurkan syaraf dan bebaskan pikiran Anda untuk berpetualang di tempat yang menakjubkan ini. Saat berada di Taman Nasional Komodo seakan saja Anda berada di planet lain, sebuah pengalaman sangat mengesankand an tak terlupakan bila mengunjunginya.
 
Taman Nasional Komodo memiliki biota bawah laut yang menakjubkan. Para penyelam mengatakan bahwa perairan Komodo adalah salah satu tempat menyelam terbaik di dunia. Memiliki pemandangan bawah laut yang memukau. Anda dapat menemukan 385 spesies karang yang indah, hutan mangrove, dan rumput laut sebagai rumah bagi ribuan spesies ikan, 70 jenis bunga karang, 10 jenis lumba-lumba, 6 macam paus, penyu hijau, dan berbagai jenis hiu dan ikan pari.
 
Setelah puas menikmati keindahan Pulau Komodo, anda akan kita ajak untuk berkeliling menikmati panorama Flores. Gunung api berderet terbentang di pulau sepanjang 450 km ini menciptakan bukit-bukit yang membentuk huruf V. Permukaan tanah membumbung berujung tajam memamerkan kemegahan bukit dan kaki gunung dimana di sanalah berdiam berbagai kelompok suku (ama). Warisan budaya dari zaman batu suku di Flores akan mencengangkan siapapun yang datang.
 
Flores menyuguhkan beragam atraksi yang takan pernah habis. Anda dapat berenang di lautannya yang membiru jernih atau di danau dan air terjun yang masih alami, menyelam di salah satu titik dari 50 tempat bawah air spektakuler, bermain kayak diantara pantai mangrove dan tebing terjal. Di daratnya, Anda dapat  menjelajahi gua misterius dan disambut hangat masyarakat setempat melalui upacara ritual. Budaya dan keramahannya sudah cukup membenamkan kesan mendalam dan kenangan untuk diceritakan sepulangnya nanti.
 
Nah, apabila itu belum cukup maka Anda dapat menerobos belantara pepohonan dan curamnya bukit untuk melihat langsung kehidupan masyarakat adat dari zaman batu. Ya, desa tradisional di Flores seperti suku di Waerebo, akan terus bertahan dari gerusan zaman yang dapat mencerabutkan nilai-nilai nenek moyang. Di sini dibina kearifan lokal dari rumah adat, cara menenun, meramu makanan, hingga sistem adat kekeluargaan yang amat di junjung tinggi. Itu semua diikat atas dasar kesamaan tempat tinggal atau kampung. (Dikutip Dari Berbagai Sumber)
 
Group Series merupakan paket perjalanan wisata dengan jadwal tertentu yang kami selenggarakan secara bersama-sama dengan mitra kami yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan baik. Disamping pilihan destinasi yang beragam, tingkat kemungkinan resiko paket Group Series batal karena kurangnya kuota juga sangat kecil, karena banyaknya dukungan dari berbagai travel lain dalam memenuhi kuota minimal untuk setiap destinasi yang dijadwalkan. Jika ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, silahkan klik bantuan Informasi Lebih Lanjut atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan ke KOMODO FLORES sekarang juga.
Harga Dasar   : Rp. 4,200,000/pax
 
Harga Termasuk:
+  Transport overland & Bandara                              
+ Tiket Masuk Wisata, Guide & Donasi #Kili2DayCare
+  Kapal sailing Fan Cabin & Deck                             
+  Akomodasi 1 malam Bajo, 1 malam Waerebo                 
+  Makan selama trip                                                
+ Merchandise, Crew Kili Kili Adventure, Dokumentasi* (Min. 20 peserta kili2)
                                              
Harga Pengecualian :
-  Tiket Pesawat dari dan ke Meeting Point  
-  Pengeluaran pribadi (Non Fasilitas)
-  Tips Crew/ Guide/ Driver
 
Catatan :
* Dengan membeli paket tour ini, Anda sudah berpartisipasi (Donasi) dalam program sosial kami (Kili2DayCare) untuk diteruskan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan
* Kuota minimal peserta trip ini berjumlah 7 orang
*Biaya Tambahan untuk WNA Rp 500.000 /pax
Durasi Trip - 6H5M :
 
Hari ke- 1‎ : Labuan Bajo – Pulau Kelor – Pulau Rinca – Pulau Padar (L, D)
Penjemputan peserta 09.30 WITA di Bandara Labuan Bajo, menuju pelabuhan Labuan Bajo start Sailing Trip. Tujuan pertama sailing yaitu mengunjungi Pulau Kelor (trekking, enjoying view), lanjut sailing ke Pulau Rinca (trekking lihat Komodo & enjoying view Pulau Rinca), kemudian menuju Pulau Padar (kapal akan bermalam di Pulau Padar)
 
Hari ke- 2 : Pulau Padar – Pantai Namo – Pink Beach – Gili Lawa (B, L, D)
Morning call ,pkl 05:00 Start menuju Pulau Padar (trekking & enjoying sunrise di Puncak Padar), setelah puas di Padar lanjut ke Pantai Namo (snorkeling), kemudian lanjut sailing ke Pink Beach (snorkeling dan main di pantai). Setelah dari Pink Beach lanjut sailing ke Gili Lawa/Gili Laba. kapal bersandar dan bermalam di Gili Laba. Jika waktunya masih cukup trekking sore hari ke Gili Laba.
 
Hari ke- 3 Gili Lawa – Taka Makasar/Manta Point – Pulau Kanawa – Labuan Bajo (B, L, D)
Morning call, 05:00 trekking Gili Lawa (enjoying view), sarapan di kapal  kemudian dilanjutkan perjalanan ke Taka Makasar atau disebut juga Manta Point (snorkeling & menikmati pantai), kemudian lanjut ke Pulau Kanawa (snorkeling, melihat view dari bukit, mainan di pantai). Setelah puas, sailing trip selesai kembali ke Labuan Bajo. Check in hotel di Labuan Bajo. Dinner di Kampung Ujung (kuliner seafood khas Labuan Bajo) & program bebas.
 
Hari ke- 4 Labuan Bajo – Denge – Waerebo (B, L, D)
Morning call jam 3 pagi (bagi yang lanjut ikut trip overland), perjalanan menuju Manggarai Barat ke Desa Denge yang merupakan desa terakhir untuk memulai trekking menuju Waerebo. Sebelumnya peserta istirahat dan makan siang di Waerebo Lodge di Desa Dintor. Start trekking ke Waerebo sekitar 4-5 jam (tergantung kemampuan), bermalam di Desa Waerebo, program bebas, istirahat.
 
Hari ke- 5 Waerebo – Sawah Lingko – Perjalanan ke Danau Kelimutu (B, L, D)
Morning call, breakfast di Waerebo. Menikmati pagi kampung Waerebo, kemudian peserta kembali ke Waerebo Lodge dan makan siang di Waerebo Lodge. Selesai makan siang lanjut perjalanan ke Ende untuk menuju Danau Kelimutu. Di tengah perjalanan kita akan singgah menikmati keindahan Sawah Adat Lingko Manggarai yang seperti jaring laba-laba. Makan malam di Ruteng, kemudian lanjut ke Moni (istirahat di kendaraan).
 
Hari ke- 6 : Danau Kelimutu – transfer out bandara/Ende – Trip Berakhir (B, L)
Tiba di Moni pagi hari, trekking Kelimutu sekitar 30 menit. Menikmati sunrise dan keindahan alam Danau Kelimutu. Setelah puas kembali ke Ende, singgah ke museum Bung Karno. Drop bandara atau penginapan (exclude) di Ende jika extend. Trip selesai dan perjalanan berakhir.
 
*) Itinerary sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di perjalanan
  1. Pemesanan trip hanya dapat dilakukan oleh member yang terdaftar di website.
  2. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  3. Setelah melakukan pembayaran Down Payment (DP) harap segera melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi pembayaran.
  4. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 7 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  5. DP dianggap hangus jika sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
  6. Kegagalan berangkat trip karena kuota seat/produk stok habis yang disebabkan telat konfirmasi pembayaran melalui website, bukan menjadi tanggung jawab Kili Kili Adventure.
  7. Paket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar jadwal (reschedule), namun apabila peserta berhalangan hadir dapat diganti dengan peserta lainnya.
  8. Trip ini merupakan kolaborasi antara pihak Kili Kili Adventure dengan mitra yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan yang baik.
  9. Trip ini akan berjalan apabila terkumpul kuota minimal peserta.
  10. Jika kuota minimal tidak tercapai, maka harga trip akan disesuaikan/ reschedule/ refund.
  11. Pemberitahuan mengenai informasi, baik trip akan dilaksanakan atau cancel akan diberitahukan paling lambat 2 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  12. Khusus trip dengan fasilitas tiket Kereta/ Pesawat/ Bus atau yang lainnya, ketentuan pada poin 7 & 10 tidak berlaku, serta biaya operasional tiket tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  13. Perubahan dokumen perjalanan peserta Kili Kili Adventure  akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak yang terkait.
  14. Pembatalan/ perubahan trip karena Force Majeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka biaya operasional trip tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  15. Peserta yang datang terlambat saat meeting point dari waktu yang sudah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.
  16. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan Peserta.
  17. Pihak Kili Kili Adventure  tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan pihak Kili Kili Adventure.
  18. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui syarat & ketentuan diatas.
 
 
Warm Regard,
 
Kili Kili Adventure
    TEXT_NO_OTHER_TRIPS
Top