Hotline 087865301846
Informasi lebih lanjut?

Open Trip Vietnam Favorite Danang – Ho Chi Minh 6D 5N

Flight Hotel

Rp 11.990.000 / Pax
Rp / Pax
*Minimum kuota keberangkatan 20 pax

Checkout

Detail Tour

Open Trip Vietnam Favorite Danang – Ho Chi Minh 6D 5N


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /Pax
Total Rp

Detail Pemesan

Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Open Trip Vietnam Favorite Danang – Ho Chi Minh 6D 5N- Terletak di sepanjang laut di Vietnam Tenggara, Mui Ne adalah kota resor yang tenang yang terkenal dengan pantainya yang memukau, bukit pasir yang semarak, dan cuaca cerah sepanjang tahun. Dulunya merupakan petualangan rahasia, Mui Ne telah menjadi tujuan populer bagi mereka yang mencari relaksasi, aktivitas luar ruangan, dan keindahan alam.

Salah satu destinasi destinasi yang bisa Saudara Kili kunjungi yaitu Cu Chi Tunnels yang adalah terowongan sepanjang 120 km yang menjadi saksi bisu dari masa kelam Perang Vietnam. Setelah menjadi sebuah negara yang berdaulat, pemerintah menjadikan terowongan ini sebagai monumen akan penting dan kelamnya Perang Vietnam pada masa lalu. Kini, terowongan ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan. Wisatawan dapat mencoba untuk masuk dan merasakan apa yang dirasakan oleh gerilyawan Vietcong untuk bertahan hidup di lorong yang kecil dan sempit.

Selain di Cu Chi Tunnels, Saudara Kili bisa juga mengunjungi hamparan padang pasir yang menyelimuti pinggir pantai di kawasan utara kota Mui Ne, Vietnam. Kota yang bertempat 200 kilometer dari ibu kota Vietnam, Ho Chi Minh ini memiliki dua padang pasir dengan langskap menawan. Padang pasir pertama, White Sand Dune yang terkenal dengan hamparan pasirnya yang putih kekuningan. Sebab kemolekan pasir putihnya nan menawan, masyarakat setempat juga menjulukinya sebagai Bau Trang atau Danau Putih.

Usai mengarungi beberapa tempat yang ada, Saudara Kili juga bisa mampir untuk berbelanja di  Ben Thanh Market dan Saigon Square.

Sebagai Tour Operator yang berpengalaman di Bangkok Pattaya, Kili Kili Adventure siap melayani Anda untuk berlibur bersama saudara, keluarga, teman maupun rekan kerja di perusahaan Anda. Kami menyediakan berbagai paket wisata tour kepulauan seribu, paket wisata tour Banten dan Jawa Barat, paket wisata tour Jateng & DIY, paket wisata tour Jawa Timur, paket wisata tour Bali & Nusa Tenggara, paket wisata tour Sumatera, paket wisata tour Kalimantan, paket wisata tour Sulawesi, paket wisata tour Maluku & Papua, paket wisata tour International baik 1 day2D 1N3D 2N, dst.

Info Lebih Lanjut Klik Di sini

Meeting Point : Soekarno-Hatta International Airport, Pukul 07:45  WIB
Departure : 13 Januari 2024, Pukul 09:45
Maskapai : Batik Air Malaysia 

Day 1 (Dinner) : Jakarta – Kuala Lumpur - Saigon
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 3 Ultimate untuk berangkat menuju ke Saigon, Vietnam dengan Transit di Kuala Lumpur, Malaysia. Setiba di Tan Son Nhat International Airport, peserta disambut Guide yang ramah kemudian kita akan langsung pergi menuju Old Post Office, salah satu tempat wisata yang ikonik di Kota Ho Chi Minh dengan model bangunan bergaya Perancis jaman dahulu. Lalu peserta akan mengunjungi Ho Chi Minh Square, tempat monument dari pemimpin pertama Vietnam yang juga dikenal sebagai pahlawan nasional Vietnam. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke French Opera House, pergi ke hotel, check-in dan beristirahat 

Day 2 (Breakfast,  Lunch,  Dinner):  Saigon – Cu Chi Tunnel – Buu Long Pagoda
Pagi hari, peserta sarapan di Hotel, kemudian menikmati perjalanan menuju Cu Chi Tunnel, sebuah terowongan besar bawah tanah, yang digunakan oleh pasukan Vietnam dalam perang saudara Vietnam tahun 1968. Disini peserta akan melihat bentuk-bentuk perangkap mematikan yang digunakan selama perang, ruangan masak bawah tanah, ruang pertemuan dan lain-lain. Setelah itu, peserta akan Kembali ke Kota Saigon dan langsung mengunjungi Buu Long Pagoda, sebuah kelenteng yang termasuk dalam 10 besar desain terbaik pagoda di dunia. Kembali ke hotel dan istirahat

Day 3 (Breakfast,  Lunch,  Dinner) : Saigon – Mekong Delta - Danang
Sarapan pagi di hotel, peserta akan menaiki kapal untuk menjelajahi Mekong Delta sambal melihat 4 pulau, Dragon, Unicorn, Turtle, Phoenix, dan juga melihat Jembatan Rach Mieu. Peserta akan diantar menuju Pulau Unicorn untuk melihat sarang lebah dan menikmati the madu di rumah penduduk lokal. Setelah itu dilanjutkan menuju An Hoa Island dan melakukan workshop permen berbahan dasar kelapa. Disini peserta dapat menaiki kereta kuda di sepanjan jalan desa, beristirahat dan menikmati buah tropis segar sambil mendengarkan music tradisional dari penduduk lokal dan menaiki kapal boat Sampan di sepanjang kanal alami di desa. Kembali ke Saigon dan bersiap-siap penerbangan menuju Danang. Check in hotel dan beristirahat

Day 4 (Breakfast,  Lunch,  Dinner) : Danang
Sarapan pagi di hotel, Peserta mengunjungi Dragon Bridge. Love Bridge, dan juga Son Tra Peninsula, sebuah daerah hutan lindung seluas 30km2  yang menjadi rumah bagi banyak flora dan fauna di dalamnya. Setelah itu, peserta akan memasuki gua dan melihat patung Bodhisattva disamping Ling Ung Pagoda. Peserta melanjutkan perjalanan menuju Cam Thanh Water Coconut Village. Disini peserta akan menaiki kapal menuju Bay Mau Coconut Forest – Cam Thanh dan belajar cara menangkap kepiting dan membuat benda unik dari daun kelapa. Sore hari, peserta pergi menuju kota tua Hoi An, mengunjungi Japanese Bridge, Chua Ong Pagoda, Chinese Assembly Halls, dan Old House Tan Ky yang berusia 200 tahun. Check in hotel dan beristirahat

Day 5 (Breakfast, Lunch, Dinner) : Danang 
Sarapan pagi di hotel, peserta akan pergi ke Ba Na Hills, menaiki cable car dan menikmati pemandangan alam Gunung Ba Na. Peserta akan mengunjungi Le Jardin Wineries, rumah pembuatan wine dari jaman penjajahan Perancis dan Linh Ung Pagoda. Peserta Kembali menaiki cable car menuju puncak dari Gunung Ba Na. Peserta akan masuk dan menikmati taman bermain Fantasy Park Ba Na Hills. Kemudian peserta akan menaiki Peak of Chua Mountain, di ketinggian 1.487m dari permukaan laut dan dilanjutkan dengan mengunjungi Jembatan Emas. Turun kebawah dengan Cable Car dan Kembali ke Kota Danang, berbelanja di Han Market, Kembali ke hotel dan beristirahat 

Day 6 (Breakfast) : Danang – Kuala Lumpur - Jakarta
Sarapan pagi di hotel, peserta akan pergi ke Danang International Airport, peserta akan terbang dan transit di Kuala Lumpur International Airport. Dilanjutkan dengan penerbangan menuju Bandara International Soekarno Hatta, tour selesai dan sampai berjumpa di program tour selanjutnya

INCLUDES

  • Tiket Pesawat Ekonomi Jakarta – Vietnam PP 
  • Tiket Domestik
  • International taxes & Bagasi (20Kg)
  • Hotel *3 & *4/ setaraf (twin/triple) : 5 malam 
  • Transport bus pariwisata selama tur
  • Tiket masuk obyek wisata sesuai itinerary
  • Air mineral 1 botol per orang per hari
  • Makan minum sesuai itinerary
  • Program Tour sesuai itinerary
  • Tour Leader & Tour Guide Lokal
  • Travel Kits (Luggage Tag)
  • Travel insurance

EXCLUDES

  • Pengeluaran Pribadi
  • Opsional Tour (biaya diluar fasilitas)
  • Sewa portable wifi (opsional)
  • Tips TL, Guide & Driver Rp 120,000 /pax /day

NOTES

  • Itinerary bersifat tidak mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di perjalanan.
  • Hotel : Blue Diamond Luxury *3/ similar & Fansipan Danang Hotel *4/ similar
  • Tips untuk guide dan driver Rp 720.000 /pax untuk 6 hari (dibayarkan saat proses pelunasan)
  • Kami menyediakan jasa layanan pengurusan dokumen perjalanan seperti pasport, visa, dll
  • Menerima permintaan corporate/ private/ custom trip untuk jadwal semua hari, Hubungi CS Kami

RESERVASI

  1. Open Trip ini merupakan Konsorsium B2B yang merupakan gabungan dari beberapa travel agent dari seluruh Indonesia, untuk pemesanan harap segera Hubungi CS Kami
  2. Open Trip ini akan berjalan dengan minimal peserta 20 pax
  3. Regulasi untuk sistem reservasi kami menggunakan sistem First Come - First Serve
  4. Jika peserta sudah fix confirm untuk join tour, harap segera melakukan pembayaran deposit, dengan menyertakan copy paspor masing-masing peserta yang masih berlaku minimal 6 bulan dari waktu kepulangan. Apabila ada revisi/ penambahan nama di halaman 4 – 5 harap dilampirkan juga.
  5. Peserta yang booked dengan DP dan telah melakukan konfirmasi via Customer Service Kami, maka kami akan memberikan konfirmasi tour.
  6. Peserta yang belum DP statusnya masih dapat tergeser kapan saja dengan tamu yang sudah DP. Ataupun tamu yang membayar DP kurang dari ketentuan yang berlaku, dapat digeser, tanpa adanya pengembalian deposit.
  7. Beberapa airlines menerapkan kebijakan tidak memperbolehkan untuk perubahan nama, oleh karena itu untuk perubahan nama sifatnya pengajuan tergantung dengan airlines dan sistem booking, jika tidak bisa dilakukan maka mengacu kepada refund policy akibat own reason
  8. Bagi peserta tour yang berusia diatas 69 tahun, ataupun memiliki keterbatasan fisik maupun mental wajib didampingi oleh pendamping.
  9. Bagi peserta tour yang berusia diatas 69 tahun, wajib membayarkan extra premi untuk asuransi perjalanan yang sudah termasuk.
  10. Tour yang sudah di deposit, maka tarif dasar secara otomatis mengikat, tetapi harga airport tax internasional/ Tipping/ Visa masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kondisi yang berlaku (seperti kenaikan harga signifikan akibat kurs, kenaikan fuel surcharge, dll) dan sebelum keberangkatan atau tiket di issued (untuk Tax internasional). Sebelum adanya deposit, harga basic tour dapat berubah-ubah sewaktu-waktu.
  11. Harga tour kami merupakan harga All in (termasuk tax international), dengan tarif dasar mengikat apabila peserta sudah deposit, namun tax internasional tidak mengikat.

PEMBAYARAN

  1. Pembayaran Deposit tour sebesar Rp 6,000,000 dibayarkan pada saat pendaftaran
  2. Setiap pembayaran via transfer bank (DP & pelunasan), mohon bukti transfer pembayaran difoto, kemudian dikirimkan via WhatsApp/ Email CP Kami
  3. Issued tiket tidak bisa menunggu visa keluar, peserta diharapkan melakukan submission dokumen visa maksimal 1 bulan sebelum keberangkatan
  4. Kami dapat melakukan issued tiket sebelum tempo waktu, sesuai dengan kebutuhan atau time limit airlines terkait.
  5. Pelunasan pembayaran harap dilakukan maksimal H-30 pelaksanaan tour
  6. Apabila terjadi keterlambatan payment, maka sanksi pembayaran dapat dilakukan seperti pembatalan seat tanpa adanya pengembalian dana, dan tamu tetap wajib membayarkan biaya tour yang sudah ditimbulkan (jika ada) dan ditetapkan Operator Tour dan tidak dapat diganggu gugat

PEMBATALAN

  1. Penalti Pembatalan Tour oleh peserta - Own Reason (Refund Policy):
    • Setelah Deposit : Down Payment  hangus
    • Setelah Pelunasan/ tempo waktu pelunasan: Semua biaya yang disetorkan hangus atau sesuai dengan tagihan saat sesuai dengan tempo waktu
  2. Saat ini kami memberlakukan aturan fixed refund amount untuk cancellation akibat case visa rejection, yang pengembaliannya dilakukan maksimal 20 hari kerja dari tanggal pengajuan dengan mengisi link form yang telah disediakan.
  3. Penalti Pembatalan Tour akibat Visa Rejection dan Medical Related Reason dengan bukti medis mendukung (Refund Policy):
    • Diatas 21 hari : 50% DP hangus (Nominal sesuai dengan nominal deposit seharusnya)
    • 16-21 hari sebelum keberangkatan : 100% Down Payment Hangus
    • 8-15 hari: Total refund 30 % dari biaya Tour
    • 3-7 hari: Total refund 20% dari biaya Tour
    • 1-2 hari: Total refund 10% dari biaya tour
  4. Pembatalan akibat force majeure, seperti wabah penyakit yang bersifat pandemic dengan sudah adanya travel warning, bencana alam massif yang sudah tidak memungkinkan adanya tour, dan lain-lain akan mengikuti kebijakan berikutnya yang akan ditetapkan oleh Operator Tour penyelenggara
  5. Banding nominal refund akibat case khusus dapat dilakukan maksimal 15 hari dari waktu nominal refund telah ditetapkan dengan email ke kilikili.adm@gmail.com, tetapi keputusan final dari kami tetap tidak dapat diganggu gugat
  6. Tipping dikembalikan Full untuk cancellation diatas 3 hari sebelum keberangkatan
  7. Biaya Visa tidak dapat dikembalikan
  8. Khusus Malaysia Airlines/Airasia/Other Low Cost Carriers Airlines, deposit tidak dikembalikan dengan alasan apapun termasuk meninggal dunia dan kecelakaan medis
  9. Pengembalian dana secara penuh bila consortium tidak memenuhi kuota keberangkatan. Operator Tour akan menginfokan untuk cancellation group sebelum keberangkatan. Open Trip tetap dapat dibatalkan sewaktu-waktu meskipun status telah definite yang disebabkan oleh berbagai macam hal dan faktor
  10. Peserta harus melakukan pembayaran sisa pelunasan sesuai dengan refund policy yang telah ditetapkan, jika belum memenuhi kewajiban pada tempo waktunya. Pihak Operator Tour berhak untuk melakukan penahanan sementara terhadap passport sampai dengan kewajiban telah dilunasi
  11. Operator Tour juga tidak berkewajiban memberikan bukti refund airlines, bukti booking hotel, bukti issued tiket, PNR, booking tiket dan lain-lain, karena sudah mengacu pada refund policy
  12. Pemindahan keberangkatan ke open trip berikutnya (tidak berlaku untuk peak season period), mengikuti harga tertinggi dan tidak boleh lebih dari 60 hari dari tanggal keberangkatan dan tidak boleh mengubah status (Awalnya definite menjadi tidak definite atau pindah ke series yang berbeda status). => Setelah apply visa group tidak diperkenankan mengubah keberangkatan
  13. Untuk Group Visa Korea, kami berhak melakukan penolakan kelayakan untuk Group Visa dan tamu harus melakukan pengajuan visa individual. Pengunduran diri dari pengajuan visa individual, maka dianggap sebagai pengunduran diri akibat own reason (Refund policy based on Own Reason)
  14. Penolakan atau delay pengeluaran visa bukan merupakan tanggung jawab dari kami.

OPERATION TOUR

  1. Operator Tour berhak untuk menolak memberangkatkan penumpang yang berpotensi untuk melakukan tindakan melawan peraturan keimigrasian, indikasi illegal stayer ataupun unsur kriminalitas lainnya
  2. Tidak ada pengembalian dana jika peserta tour tidak bisa melewati imigrasi maupun secara jelas terdapat unsur kriminal atau pemalsuan dokumen keberangkatan ataupun secara jelas berpotensi bertentangan dengan peraturan keimigrasian yang berlaku baik di negara asal maupun tujuan
  3. Operator Tour tidak memiliki kewajiban untuk menjamin penumpang dalam proses keimigrasian atau Operator Tour berhak menolak menjaminkan tamu jika diminta oleh pihak imigrasi setempat. (terutama yang berpotensi untuk penyalahgunaan visa)
  4. Quotation tour untuk beberapa negara dengan mengunjungi shopping stop, Jika tamu tidak mengunjungi shopping stop, maka berlaku biaya charge penalty yang sifatnya wajib
  5. Jadwal Tour ataupun hotel dan pesawat yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu dengan pertimbangan faktor kenyamanan penumpang yang akan ditetapkan oleh Operator Tour penyelenggara.
  6. Jadwal Tiket pesawat atau terutama penerbangan transit dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pesawat ataupun kebijakan Operator Tour yang berkaitan dengan konektivitas untuk kenyamanan penerbangan.
  7. Dengan dilakukannya booking dan melakukan pembayaran Down Payment, peserta dianggap telah mengerti dengan rules yang telah ditetapkan oleh konsorsium, operator tour serta Kili Kili Adventure 

PRIVACY POLICY

  1. Personal informasi Anda aman bersama kami
  2. Kili Kili Adventure hanya menggunakan personal informasi anda untuk keperluan reservasi

Mungkin Anda tertarik...

Private Tour Banyuwangi 2D 1N

  • Jatim
  • 2 Days 1 Night
  • *Mulai Rp 995.000 / Pax

    Private Tour Pulau Pantara 2D 1N

  • Kepulauan Seribu Resort
  • 2 Days 1 Night
  • *Mulai Rp 3.200.000 / Pax

    Corporate Tour Beautiful Korea M...

  • Internasional
  • 4 Days 3 Nights
  • Rp 4.417.500 / Pax

    Chat With Us

    Our Office

    PT BUMI NUSANTARA KILI KILI
    Jl. Malaka 4 Blok 2 No. 36 RT 4/RW 8, Malaka Sari, Kec.Duren Sawit. Jakarta Timur 13460

    Kontak Kami

    Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.