Hotline 087865301846
Informasi lebih lanjut?
Home » Tips Liburan » 5 Rekomendasi Spot Snorkeling Pulau Seribu Terbaik di Sekitar Jakarta

Rekomendasi Spot Snorkeling Pulau Seribu Terbaik di Sekitar Jakarta – Pulau Seribu, dengan keindahan pantai dan perairan jernihnya, adalah surga bagi para penyelam dan penggemar snorkeling. Jika Anda mencari petualangan bawah laut yang tak terlupakan, artikel ini akan membahas 5 rekomendasi spot Snorkeling pulau seribu terbaik di sekitar Jakarta yang harus Anda kunjungi. Berikut rekomendasi spot Snorkeling pulau seribu yang Saudara Kili bisa kunjungi.

Snorkeling Sekitar Jakarta Pulau Seribu

1. Snorkeling Pulau Seribu di Pulau Macan

Pulau Macan merupakan salah satu rekomendasi spot Snorkeling Pulau Seribu yang paling populer. Airnya jernih dan terumbu karangnya yang indah menawarkan pengalaman snorkeling yang luar biasa. Anda dapat melihat berbagai jenis ikan warna-warni dan terumbu karang yang masih alami di sini.

Baca juga : Pulau H, Pulau Mewah di Kepulauan Seribu

2. Spot Snorkeling Pulau Seribu di Pulau Tidung

Pulau Tidung adalah salah satu pulau terbesar di Pulau Seribu, dan memiliki beberapa spot snorkeling yang menakjubkan. Pantai Tidung Kecil dan Jembatan Cinta adalah dua lokasi populer untuk snorkeling. Anda akan menemukan beragam biota laut yang mengagumkan di perairan sekitar pulau ini.

3. Snorkeling di Pulau Pramuka

Pulau Pramuka adalah pulau terpadat di Pulau Seribu, tetapi masih menyimpan keindahan alam bawah laut yang luar biasa. Salah satu spot snorkeling terbaik di pulau ini adalah di sekitar Pulau Air, di mana Anda bisa bertemu dengan penyu hijau, bintang laut, dan berbagai jenis ikan karang.

Baca juga : Akses Mudah Menuju Dermaga Muara Kamal, Jakarta Utara

4. Spot Snorkeling di Pulau Payung

Pulau Payung adalah destinasi yang sempurna untuk snorkeling dan berenang. Terumbu karang di sekitar pulau ini sangat indah dan sebagian besar masih dalam kondisi alami. Maka dari itu Pulau Payung layak untuk dijadikan salah satu spot snorkelling terbaik di Pulau Seribu.

5. Spot Snorkeling di Pulau Pari

Pulau Pari adalah pulau yang lebih tenang dan kurang ramai dibandingkan dengan beberapa pulau lainnya di Pulau Seribu. Spot snorkeling di sekitar pulau ini menawarkan visibilitas yang baik dan berbagai jenis terumbu karang yang menarik. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati keindahan bawah laut.

Baca juga : 5 Hal Yang Penting Saat Berkunjung Ke Pulau Pahawang

Pulau Seribu adalah surganya para pecinta snorkeling dengan banyak spot menakjubkan yang dapat dieksplorasi. Pastikan Anda membawa peralatan snorkeling Anda dan merencanakan kunjungan ke salah satu dari lima rekomendasi spot snorkeling terbaik ini untuk mendapatkan pengalaman bawah laut yang tak terlupakan di Pulau Seribu. Selamat menjelajahi keindahan alam bawah laut Indonesia! Untuk pemesanan tiket tour anda dapat dengan mudah booking melalui website ini lho. Saudara Kili, Yuk segera pesan dan nikmati tour yang berkesan bersama kami!

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Destinasi Wisata Favorit di Bandung

7 Destinasi Wisata Favorit Di Bandung

16 June 2023 100x Adventure, Nature

7 DESTINASI WISATA FAVORIT DI BANDUNG – Hallo #SaudaraKili, kali ini kita mau merekomendasikan beberapa destinasi wisata di Bandung nih. Beberapa destinasi yang akan kita bahas kali ini merupakan destinasi favorit Saudara Kili dan kalian pasti sudah mengenal dengan baik. Selain itu, kita juga akan membahas destinasi wisata di bandung yang mungkin belu... selengkapnya

Menikmati Pesona Kota Batu, Malang: Objek Wisata Wajib yang Harus Dikunjungi

16 January 2024 64x Uncategorized

Menikmati Pesona Kota Batu, Malang – Ngomongin Kota Batu, Malang, pasti langsung terbayang keindahan alamnya dan tempat wisatanya yang keren banget. Nah, kalau saudara kili mau liburan atau lagi di sini, jangan lupa mampir ke tempat-tempat keren ini yaa : 1. Jatim Park 1 & 2 Ada dua taman seru nih, yang pertama fokus ke... selengkapnya

Sejarah di Kepulauan Seribu

Catatan Sejarah di Kepulauan Seribu

16 June 2023 119x Culture

CATATAN SEJARAH DI KEPULAUAN SERIBU – Sebelum Anda melakukan traveling atau berlibur ke suatu tempat wisata alam, akan lebih menarik jika menambah pengetahuan mengenai tempat yang akan dikunjungi terlebih dahulu. Kepulauan Seribu terletak di Teluk Jakarta dengan jarak tempuh ± 30 menit dan disebut Kepulauan Seribu karena memiliki jumlah pulau yan... selengkapnya

Chat With Us

Our Office

PT BUMI NUSANTARA KILI KILI
Jl. Malaka 4 Blok 2 No. 36 RT 4/RW 8, Malaka Sari, Kec.Duren Sawit. Jakarta Timur 13460

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.