• 087777660511
  • 085770984497
  • 085211137749
194 x
9 x
Short URL : https://goo.gl/gTLuw2
Jumlah Peserta :
Durasi Perjalanan :
Tanggal Keberangkatan :

Tempat Berkumpul :
Transportasi :
Harga Mulai Dari : Rp 1,550,000

Weekend Holiday Sailing Komodo Start Lombok - Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.

Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pulau Komodo merupakan ujung paling barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, berbatasan dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Di Pulau Komodo, hewan komodo hidup dan berkembang biak dengan baik. Hingga Agustus 2009, di pulau ini terdapat sekitar 1300 ekor komodo. Ditambah dengan pulau lain, seperti Pulau Rinca dan dan Gili Motang, jumlah mereka keseluruhan mencapai sekitar 2500 ekor. Ada pula sekitar 100 ekor komodo di Cagar Alam Wae Wuul di daratan Pulau Flores tapi tidak termasuk wilayah Taman Nasional Komodo.

Selain komodo, pulau ini juga menyimpan eksotisme flora yang beragam kayu sepang yang oleh warga sekitar digunakan sebagi obat dan bahan pewarna pakaian, pohon nitak ini atau sterculia oblongata di yakini berguna sebagai obat dan bijinya gurih dan enak seperti kacang polong.

Pulau Komodo juga diterima sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, karena dalam wilayah Taman Nasional Komodo, bersama dengan Pulau Rinca, Pulau Padar dan Gili Motang. (Dikutip dari berbagai sumber)

Weekend Holiday merupakan paket perjalanan wisata regular setiap akhir pekan yang kami selenggarakan secara bersama-sama dengan mitra kami yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan baik. Keunggulan paket Weekend Holiday adalah jadwal yang selalu ada dalam setiap pekan serta minimal kuota yang sangat sedikit 2-6orang untuk setiap destinasi. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, anda dapat meng-klik bantuan "INFORMASI LEBIH LANJUT" atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan Weekend Holiday Sailing Komodo Start Lombok sekarang juga.

Harga Dasar    : Rp 1,600,000/pax 
Harga Promo   : Rp 1,550,000/pax 
 
Harga Termasuk 4H3M :
+  Sailing Boat : Life Jacket, Matras, Bantal, Selimut, Toilet & Dapur          
+  Tiket Wisata 
+  Makan selama di Kapal
+  Air Mineral 5 Botol
+  Snack atau Teh & Kopi
Donasi #Kili2DayCare
                         
Harga Pengecualian 4H3M :
-  Tiket Pesawat dari dan ke Meeting Point          
-  Penginapan di Labuan Bajo    
-  Transportasi Darat  di labuan bajo (Airport/Hotel Transport)
-  Tips Crew/ Guide/ Driver
-  Sewa Alat Snorkling : Rp 300,000 /set (Selama Tour)     
-  Pengeluaran Pribadi (Non Fasilitas)
 
Catatan :
* Harga promo berlaku dengan syarat pembelian Minimal 5 orang
* Harga promo dengan syarat dan ketentuan diatas berlaku pada bulan Februari, Maret, Juni, Juli, & November 2018
* Khusus bulan Mei, September, & Oktober 2018 harga promo tidak berlaku syarat dan ketentuan (tanpa minimal pembelian)
* Dengan membeli Paket Tour ini, Anda sudah Berpartisipasi (Donasi) dalam Program Sosial Kami (Kili2DayCare) untuk diteruskan kepada Saudara-Saudara Kita yang Membutuhkan
* Biaya Tambahan untuk WNA Rp 500.000 /pax 
* Jadwal Keberangkatan Setiap Senin & Rabu
* Kuota minimal peserta trip ini berjumlah 2 orang
 Tour Duration - 4H3M : 
 
Hari ke- 1‎  (Start 09.00 WITA di Bandara Lombok atau senggigi)
Penjemputan Peserta di Bandara/ Senggigi menggunakan Bus. Briefing Program, menuju ke Labuan Lombok. Setelah tiba di Labuan Lombok, Tour dilanjutkan dengan Kapal untuk berlayar ke Gili Bola. Kegiatan di Gili Bola adalah melihat kelelawar, sunset dan menghabiskan malam di sana.
 
Hari ke- 2
Pagi hari dari Gili Bola menuju ke Pulau Moyo (snorkeling ± 1 Jam, trekking sejauh 300m ke dalam Pulau Moyo untuk mengunjungi air terjun). Tour ke Pulau Satonda (snorkeling & melihat danau air asin di tengah pulau). Setelah selesai mengunjungi Satonda kita teruskan perjalanan ke Gili Laba, kapal akan berlayar di malam hari.
 
Hari  ke- 3
Estimasi tiba di Gili Laba pada pagi hari (trekking ke puncak pulau untuk menikmati panorama landscape Flores). Lanjut Snorkling & Explore di Pink Beach. Tour ke Pulau Komodo-Loh Liang (Explore ± 2-3 Jam). Lanjut menuju Kalong Island & bermalam di sana. Setelah Sunset, Anda bisa melihat banyak kelelawar mencari makanan.
 
Hari  ke- 4
Pagi hari kapal akan berlayar menuju ke Pulau Rinca-Loh Buaya untuk Explore & Trekking melihat Komodo. Tour ke Pulau Kelor (Explore & Snorkeling). Menuju ke Labuan Bajo. Estimasi tiba di Labuan Bajo Sore hari. Diantar ke Penginapan di Labuan Bajo (exclude biaya hotel), Makan Malam di kampung ujung labuan bajo. Hari berikutnya akan dijemput di Hotel untuk kemudian diantar ke Bandara Labuan Bajo. Trip Berakhir.
 
*) Itinerary sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di perjalanan
*) Keberangkatan (LOB) disarankan ambil Flight Pagi/ Pertama. Kepulangan (LBJ) Flight Siang pada hari berkutnya (H 5) 
  1. Pemesanan trip hanya dapat dilakukan oleh member yang terdaftar di website.
  2. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  3. Setelah melakukan pembayaran Down Payment (DP) harap segera melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi pembayaran.
  4. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 7 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  5. DP dianggap hangus jika sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
  6. Kegagalan berangkat trip karena kuota seat/produk stok habis yang disebabkan telat konfirmasi pembayaran melalui website, bukan menjadi tanggung jawab Kili Kili Adventure.
  7. Paket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar jadwal (reschedule), namun apabila peserta berhalangan hadir dapat diganti dengan peserta lainnya.
  8. Trip ini merupakan kolaborasi antara pihak Kili Kili Adventure dengan mitra yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan yang baik.
  9. Trip ini akan berjalan apabila terkumpul kuota minimal peserta.
  10. Jika kuota minimal tidak tercapai, maka harga trip akan disesuaikan/ reschedule/ refund.
  11. Pemberitahuan mengenai informasi, baik trip akan dilaksanakan atau cancel akan diberitahukan paling lambat 2 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  12. Khusus trip dengan fasilitas tiket Kereta/ Pesawat/ Bus atau yang lainnya, ketentuan pada poin 7 & 10 tidak berlaku, serta biaya operasional tiket tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  13. Perubahan dokumen perjalanan peserta Kili Kili Adventure  akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak yang terkait.
  14. Pembatalan/ perubahan trip karena Force Majeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka biaya operasional trip tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  15. Peserta yang datang terlambat saat meeting point dari waktu yang sudah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.
  16. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan Peserta.
  17. Pihak Kili Kili Adventure  tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan pihak Kili Kili Adventure.
  18. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

 

 

Warm Regard,

 

Kili Kili Adventure

  • Pulau Lombok
    IDR 1,450,000
    WEEKEND HOLIDAY
  • 3 Pulau (Kelor, Onrust, Cipir)
    IDR 100,000
    WEEKEND HOLIDAY
  • Bromo Midnight
    IDR 325,000
    WEEKEND HOLIDAY
  • Pulau Derawan
    IDR 1,850,000
    WEEKEND HOLIDAY
  • Karimun Jawa 3H2M
    IDR 750,000
    WEEKEND HOLIDAY
Top