• 087777660511
  • 085770984497
  • 085211137749
1167 x
12 x
Short URL : https://goo.gl/wCQW8M
Jumlah Peserta :
Durasi Perjalanan :
Tanggal Keberangkatan :

Tempat Berkumpul :
Transportasi :
Harga Mulai Dari : Rp 100,000
Weekend Holiday 3 Pulau (Kelor, Onrust, Cipir) - Berwisata dalam 1 (satu) hari atau Paket Wisata yang biasa disebut One Day Trip merupakan sebuah alternatif wisata bagi Anda yang tidak memiliki waktu banyak, tetapi sangat ingin berlibur. Salah satu pilihan Paket wisata yang paling diminati oleh wisatawan adalah ODT 3 Pulau Seribu (Kelor, Onrust, Cipir) untuk menjelajahi 3 pulau yang terletak paling dekat dengan teluk Jakarta sekaligus belajar sejarah ? Kenapa tidak, Anda akan kami ajak untuk menikmati keindahan 3 pulau tersebut yaitu Pulau Kelor, Pulau Onrust dan Pulau Cipir yang memiliki banyak cerita didalamnya. Pulau Kelor dahulu dikenal dengan nama Pulau Kherkof merupakan pulau yang berada pada gugusan Kepulauan Seribu. Di pulau ini terdapat peninggalan Belanda berupa galangan kapal dan benteng yang dibangun VOC untuk menghadapi serangan Portugis di abad ke 17. Di sini juga terdapat kuburan Kapal Tujuh atau Sevent Provincien serta awak kapal berbangsa Indonesia yang memberontak dan akhirnya gugur di tangan Belanda.
 
Nama 'Onrust' sendiri diambil dari bahasa Belanda yang berarti 'Tidak Pernah Beristirahat' atau dalam bahasa Inggrisnya adalah 'Unrest'. Terdapat pula sebuah makam yang konon kabarnya merupakan makam dari pemimpin pemberontakan DI/TII yaitu Kartosoewirjo. Pulau Onrust ini juga merupakan markas tentara penjajah Belanda sebelum masuk Jakarta dan mendudukinya. Di pulau inilah tentara Belanda melakukan aktivitas bongkar muat logistik perang. Tahun 1930-an, Pulau Onrust juga menjadi asrama haji sebelum diberangkatkan ke Arab Saudi. Para calon haji di Pulau Onrust diadaptasikan dengan udara laut karena zaman dahulu mereka naik kapal laut sebelum menuju ke Arab Saudi. Di pulau ini masih terlihat bangunan-bangunan peninggalan penjajah Belanda seperti benteng dan pelabuhan kuno.

Pulau Kahyangan (disebut juga Pulau Cipir atau Pulau Kuijpir) merupakan salah satu dari 3 pulau tersebut yang letaknya sangat dekat dengan Pulau Onrust. Di pulau ini terdapat peninggalan sejarah, yaitu sebuah benteng yang dibangun oleh Belanda pada zaman VOC. Disini ada sumber air tawar yang jernih dan bersih. (Dikutip dari berbagai sumber)
 
Inilah perjalanan yang cocok bagi Anda bersama sahabat dan saudara-saudara tercinta, untuk menikmati liburan santai dengan ilmu sejarah didalamnya tanpa harus menghabiskan banyak waktu.
 
Paket Wisata Weekend Holiday merupakan paket perjalanan wisata regular setiap akhir pekan yang kami selenggarakan secara bersama-sama dengan mitra kami yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan baik. Keunggulan Paket Wisata Weekend Holiday adalah jadwal yang selalu ada dalam setiap pekan serta minimal kuota yang sangat sedikit 2-6orang untuk setiap destinasi. Bagi Anda yang menginginkan Paket Perjalanan Wisata khusus/ Private Tour (Grup Anda Sendiri/ tanpa digabung dengan peserta lainnya) silahkan klik link ini Private Tour 3 Pulau Seribu (Kelor, Onrust, Cipir). Jika ada hal yang ingin ditanyakan, anda dapat meng-klik bantuan INFORMASI LEBIH LANJUT atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan Weekend Holiday 3 Pulau (Kelor, Onrust, Cipir) sekarang juga.
Harga Dasar     : Rp. 120,000 /pax
Harga Promo    : Rp. 100,000* /pax
 
Harga Termasuk :
+  Transport Kapal : Explore 3 Pulau Seribu                          
+  Makan Siang & Air Mineral
+ Tiket Masuk Wisata & Local Guide/ Nahkoda                  
Donasi #Kili2DayCare
+  Merchandise, Crew Kili Kili Adventure, Dokumentasi* (Min. 15 peserta kili2)
 
Harga Pengecualian :
-  Pengeluaran Pribadi
-  Tips Crew/ Guide/ Driver
 
Catatan :
* Harga promo berlaku dengan syarat pembelian Minimal 5 orang
* Harga promo dengan syarat dan ketentuan diatas berlaku pada bulan Februari, Maret, & Juni, Juli, dan November 2018
* Khusus bulan Mei, September, & Oktober 2018 harga promo tidak berlaku syarat dan ketentuan (tanpa minimal pembelian)
* Dengan membeli paket tour ini, Anda sudah berpartisipasi (Donasi) dalam program sosial kami (Kili2Daycare) untuk diteruskan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan
* Jadwal Keberangkatan Setiap pagi hari Sabtu, Minggu & Libur Nasional (Low season)
* Kuota minimal peserta trip ini berjumlah 2 orang (gabungan)

Durasi Trip - 1H / ODT :

07.15 = Meeting point di Dermaga Muara Kamal
07.45 = Berangkat menuju Pulau Kelor. Tiba di Pulau, explore & hunting foto
10.30 = Dilanjutkan ke Pulau Onrust. Tiba di Pulau, explore & hunting foto
11.30 = SHOMAI (Sholat, makan, & istirahat)
13.00 = Dilanjutkan ke Pulau Cipir. Tiba di Pulau, explore & hunting foto di mercusuar.
15.00 = Kembali ke Dermaga Muara Kamal
15.45 = Estimasi tiba di Dermaga Muara Kamal, trip selesai.

*) Itinerary sewaktu2 dapat berubah sesuai dengan kondisi dilapangan

 

  1. Pemesanan trip hanya dapat dilakukan oleh member yang terdaftar di website.
  2. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  3. Setelah melakukan pembayaran Down Payment (DP) harap segera melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi pembayaran.
  4. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 7 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  5. DP dianggap hangus jika sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
  6. Kegagalan berangkat trip karena kuota seat/produk stok habis yang disebabkan telat konfirmasi pembayaran melalui website, bukan menjadi tanggung jawab Kili Kili Adventure.
  7. Paket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar jadwal (reschedule), namun apabila peserta berhalangan hadir dapat diganti dengan peserta lainnya.
  8. Trip ini merupakan kolaborasi antara pihak Kili Kili Adventure dengan mitra yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan yang baik.
  9. Trip ini akan berjalan apabila terkumpul kuota minimal peserta.
  10. Jika kuota minimal tidak tercapai, maka harga trip akan disesuaikan/ reschedule/ refund.
  11. Pemberitahuan mengenai informasi, baik trip akan dilaksanakan atau cancel akan diberitahukan paling lambat 2 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  12. Khusus trip dengan fasilitas tiket Kereta/ Pesawat/ Bus atau yang lainnya, ketentuan pada poin 7 & 10 tidak berlaku, serta biaya operasional tiket tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  13. Perubahan dokumen perjalanan peserta Kili Kili Adventure  akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak yang terkait.
  14. Pembatalan/ perubahan trip karena Force Majeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka biaya operasional trip tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  15. Peserta yang datang terlambat saat meeting point dari waktu yang sudah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.
  16. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan Peserta.
  17. Pihak Kili Kili Adventure  tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan pihak Kili Kili Adventure.
  18. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

 

Warm Regard,

 

Kili Kili Adventure

  • Tour Reguler Karimun Jawa 4H3M
    IDR 900,000
    WEEKEND HOLIDAY
  • Tour Reguler Bromo Coban Pelangi
    IDR 500,000
    WEEKEND HOLIDAY
  • Tour Reguler Dieng Plateau
    IDR 600,000
    WEEKEND HOLIDAY
  • Tour Reguler 3 Pulau (Kelor, Onrust, Cipir)
    IDR 100,000
    WEEKEND HOLIDAY
  • Tour Reguler Sailing Komodo 4H3M Start Lombok
    IDR 1,550,000
    WEEKEND HOLIDAY
Top