• 087777660511
  • 085211137749
  • 085775700072
85 x
0 x
Kuota : Berdasarkan Permintaan
Durasi Perjalanan : 06 Agustus 2020 - 31 Desember 2020
Jumlah Peserta :
Durasi Perjalanan :
Tanggal Keberangkatan :

Tempat Berkumpul :
Transportasi :
Akomodasi :
Harga Mulai Dari : Rp 8,500,000
Paket Private Tour Turki - adalah paket wisata liburan ke Turki yang merupakan salah satu negara yang selalu menjadi pilihan destinasi wisata para traveler. Selain menyimpan keindahan alam yang menarik, Turki juga memiliki banyak sekali tempat bersejarah yang menyimpan banyak cerita yang menjadi daya tarik tersendiri.
 
Bangunan-bangunan di Turki memiliki keunikan hasil dari perpaduan antara Eropa dan Asia. Banyak di antaranya yang menyimpan sejarah tentang Islam. Keunikan inilah yang menjadikan Turki sebagai negara yang dituju banyak wisatawan. Bagi Anda yang berencana ingin berlibur ke negara ini. Kili Kili Adventure menyediakan paket tour dengan destinasi pilihan untuk memanjakan anda.
 
Hagia Sophia
Mungkin beberapa dari kamu sudah tak asing lagi mendengar nama bangunan ini. Hagia Sophia merupakan salah satu bangunan yang menjadi landmark terkenal di Turki. Bangunan ini dulunya adalah sebuah gereja ortodox yang kemudian diubah menjadi masjid saat kota ini jatuh ke tangan kekaisaran Ottoman (Ustmani).
 
Hagia Sophia saat ini dijadikan sebagai museum setelah sebelumnya sempat ditutup dan berhenti beroperasi sebagai masjid. Hagia Sophia menyimpan banyak ukiran dan lukisan bekas gereja dan masjid yang indah dan bersatu dalam satu bangunan. Maka tak heran jika bangunan ini tak pernah sepi pengunjung di musim liburan. Meski bangunan ini bekas masjid dan gereja, namun pengunjung tetap dilarang beribadah di tempat ini.
 
Blue Mosque
Masjid Biru atau Masjid Sultan Ahmet menjadi masjid utama di kota Istanbul setelah Hagia Sophia diubah menjadi museum. Masjid ini terlihat mirip Hagia Sophia. Masjid yang memiliki gaya arsitektur islam dan klasik ottoman ini dihiasi oleh 20.000 keramik bernuansa biru pada setiap dindingnya. Masjid ini juga memiliki halaman yang luas dengan taman-taman bunga yang menambah keindahan masjid.
 
Menaikin Hot Air Ballon di Cappadocia
Ini yang paling ditunggu-tunggu oleh Traveler saat mengunjungi Turkey, ya menaiki Hot Air Ballon adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan.
 
Paket Private Trip Turkey diatas merupakan Paket Standar Private Tour Internasional yang kami miliki, jika ingin ada permintaan khusus diluar paket tersebut maupun perubahan acara dapat meng-klik bantuan “Informasi Lebih Lanjut atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan Private Tour Turkey sekarang juga.
PEAK SEASON in USD
NON-PEAK SEASON
PESERTA
5* hotels
4* hotels
Single Sup.
PESERTA
5* hotels
4* hotels
Single Sup.
15 pax
600
550
35%
15 pax
540
510
35%
20 pax
550
500
35%
20 pax
500
470
35%
25 pax
520
490
35%
25 pax
470
455
35%
30 pax
510
470
35%
30 pax
460
440
35%
35 pax
500
460
35%
35 pax
450
420
35%
40 pax
490
450
35%
40 pax
440
410
35%
 
HOTEL OPTIONS
CITY
5 STAR
4 STAR
Istanbul (1)
Pulman Airport 5* atau setaraf
Ramada Bayrampasa Hotel 4* atau setaraf
Bursa (1)
Kervansaray Thermal Hotel 5* atau setaraf
Tiara Thermal Hotel 4* atau setaraf
Kusadasi (1)
Charisma DeLuxe 5* atau setaraf
Marina Suite Hotel 4* atau setaraf
Pamukkale (1)
Colossae Hotel 5* atau setaraf
Tripolis Hotel 4* atau setaraf
Cappadocia (2)
Suhan Cappadocia 5* atau setaraf
Mustafa Hotel 4* atau setaraf
Bolu (1)
Hampton Hotel 5* atau setaraf
Hampton Hotel 5* atau setaraf

 

Fasilitas :
+ Transportasi Selama Tour                        
+ Makan sesuai itinerary dan Air mineral botol per hari
+ Turkish Night di Cappadocia                   
+ Tiket wisata sesuai Itinerary
+ Hotel Sesuai Itinerary (2-3 Share)         
+ Guide Bahasa Inggris & Donasi #Kili2DayCare
 
Exclude (Semua Paket) : Tiket pesawat, Pengeluaran pribadi, Tips Guide & Driver USD 5/pax/day
 
Durasi Trip 8D 7N – Itinerary* : Meeting Point di Bandara Istanbul, Turki
 
Day 1: ISTANBUL – BURSA (L/D On Board)
Setiba di Turki, peserta akan di ajak untuk mengunjungi museum terbesar di Turki, Topkapi Palace. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Blue Mosque (Sultan Ahmed Square) untuk melihat saksi kejayaan Kesultanan Ottoman. Masih di area Masjid, terdapat Hippodrom Square yang digunakan sebagai ruang publik pada zaman Bizantium dan digunakan hingga sekarang. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Hagia Shopia yang ikonik ketika mengunjungi Turki. Melanjutkan perjalanan ke Bursa via kapal ferry dan tiba di Bursa untuk check-in hotel.
 
Day 2: BURSA-KUSADASI (B/L/D)
Sarapan di hotel dan bersiap untuk mengunjungi salah satu arsitektur peninggalan Kesultanan Ottoman, Grand Mosque dan pusat sutra terbesar di Bursa, Koza Han. Kemudian mengunjungi situs warisan budaya UNESCO dan pusat lahirnya kerajaan Ottoman, Cumalikizik Village. Setelah puas menikmati keindahan desa, peserta akan melanjutkan perjalanan menuju Kusadasi melalui Pantai Barat Aegean yang indah. Bermalam di Kusadasi
 
Day 3: KUSADASI – EPHEUS - PAMUKKALE  (B,L,D)
Setelah sarapan di hotel, bersiap untuk melihat Fashion Show yang memperlihatkan kerajinan tangan kulit yang berkualitas tinggi dan melihat situs suci Gereja Katolik, House of Virgin Mary. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Ephesus Ancient City, sebagai salah satu kota peninggalan Yunani terbesar di Turki. Perjalanan di lanjutkan menuju Cotton Castle yang berada di Pamukkale, peserta dapat menikmati foot spa spring waters dan mengunjungi Hierapolis, salah satu kota yang dipercaya dibangun oleh dewa Apollo. Setelah makan malam, peserta kembali ke hotel dan bermalam di Pamukkale.
 
Day 4: PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA  (B,L,D)          
Hari ini peserta akan melanjutkan perjalanan menuju Ancient Caravanserai yang dahulu digunakan para pedangan dari Utara dan Barat untuk bermalam. Kemudian wisata ziarah menuju Mevlana Museum yang dikenal sebagai tempat bersemayam Sang Guru Sufi Jalaluddin Rumi. Kemudian melanjutkan perjalan ke untuk melihat keindahan Cappadocia dan bermalam di Cappadocia
 
Day 5: CAPPADOCIA  (B,L,D)          
Hari ini peserta akan diajak untuk mengunjungi rumah yang berada di dalam batu yang dahulu digunakan para Pendeta Kristen: Gerome Open Air Museum. Lalu ke Kaymakli Underground City, kota bawah tanah yang dibuat oleh masyarakat Kaymakli. Kemudian mengunjungi Pigeon Valley dan Uchisar Castle Village (photostop), Panorama of Fairy Chimmey. Menuju Carpet Institute menyaksikan Belly Dancing Performance.
 
Day 6: CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU  (B,L,D)          
Setelah sarapan bersiap untuk menuju Ankara melewati danau kedua terbesar di Turki, Salt Lake (photstop). Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Ataturk Mausoleum, makam dari pemimpin perang kemerdekaan Turki sekaligus Presiden pertama Turki. Setelah itu menuju Bolu untuk bermalam.
 
Day 7: BOLU - ISTANBUL  (B,L,D)          
Mengunjungi Grand Bazaar dan Spice Bazaar untuk berbelanja Souvenir, Turkis Delight,Caviar dll. Kemudian Private Bosphorus Cruise tour untuk menikmati keindahan sisi lain Kota Istanbul.
 
Day 8: ISTANBUL  (B)          
Check-Out – Menuju Bandara – Tour Selesai
*)Interary perjalanan bersifat Flexsible yang bisa diatur kembali sesuai dengan kedatangan dan kepulangan peserta
* Harga pada Price List belum termasuk High Season Surcharge untuk Idul Fitri, Natal dan tahun Baru serta sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
* Dengan membeli Paket Tour ini, Anda sudah Berpartisipasi (Donasi) dalam Program Sosial Kami (Kili2DayCare) untuk diteruskan kepada Saudara-Saudara Kita yang Membutuhkan
* Jadwal Tour : Non-Peak Season (1 Nov – 22 Des 2020), Peak Season (1 Apr – 31 Des 2020 & 23 Des 2020 – 5 Jan 2021)
* Black Out Date : Istanbul (1 Mei 2020), Cappadocia/ Antalya & Pamukkale (23 – 26 Mei 2020 & 30 Jul – 4 Ags 2020)
* Menerima Permintaan Keberangkatan dari Jakarta/ Kota Lainnya via Pesawat
* Menerima Permintahan Crew/ Tour Leader Kili Kili Adventure (dibawah 30peserta)  Rp 3,500,000 /grup/day
* Pembayaran bersifat non-refundable & tidak dapat dialihkan ke tanggal lain, kecuali ada pembatalan dari pihak Penyelenggara Tour karena force majeure seperti Travel ban
* Pembayaran menggunakan Rupiah, Kurs akan diberikan di hari saat akan melakukan DP, Pelunasan mengikuti kurs saat DP
* Itinerary, Fasilitas & Harga bersifat customize, dapat menyesuaikan permintaan/ budget dari peserta.
 
  • VIETNAM
    IDR 3,000,000
    Apr 2020
    PRIVATE TOUR
  • PANTAI ANYER
    IDR 275,000
    Apr 2020
    PRIVATE TOUR
  • SUMATRA BARAT
    IDR 1,600,000
    Apr 2020
    PRIVATE TOUR
  • PULAU BELITUNG
    IDR 1,300,000
    Apr 2020
    PRIVATE TOUR
  • PUNCAK BOGOR
    IDR 275,000
    Jan 2020
    PRIVATE TOUR
Top