• 087777660511
  • 085211137749
  • 085775700072
2765 x
0 x
Kuota : Berdasarkan Permintaan
Durasi Perjalanan : 19 Agustus 2020 - 31 Desember 2020
Jumlah Peserta :
Durasi Perjalanan :
Tanggal Keberangkatan :

Tempat Berkumpul :
Transportasi :
Akomodasi :
Harga Mulai Dari : Rp 800,000
Pulau Cinta yang memiliki pesona luar biasa romantis ini terletak di Gorontalo, Sulawesi. Selain terkenal dengan suasana romantisnya, pulau ini juga terkenal akan pantainya yang asri, kerindangan hutan hujannya dan juga keanekaragaman hayatinya. Pulau Cinta ini juga memiliki bentuk yang unik yakni berbentuk love. Pulau Cinta terbuka untuk semua kalangan baik kalangan muda-tua, baik yang sudah punya pasangan ataupun jomblo, baik warga lokal ataupun mancanegara.
 
Pada masa penjajahan dulu, Pulau yang kaya akan rempah-rempahnya ini dulu sering dilalui rute perdagangan Belanda. Jadi jangan heran kalau saat berkunjung kesini Anda akan menemukan sisa-sisa peninggalan sejarah. Berkunjung kesini, banyak hal dan wawasan menyegarkan yang bisa Anda dapatkan.
 
Puas bermain di Pulau Cinta, kini saatnya Anda berkunjung ke Desa Olele, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango. Ya, Pantai Olele. Pantai Olele yang berpasir putih sangat dekat dengan permukiman warga. Tapi jarak yang dekat tersebut tidak membuat perairan di sekitarnya tercemar. Airnya masih memiliki visibility yang bagus, terumbu karangnya pun masih padat dan terjaga dengan baik. Ini membuktikan bahwa warga sekitar masih peduli dan mengerti begitu berpotensinya kekayaan yang ada di daerah mereka.
 
Karang yang warna-warni dengan bentuk yang beragam akan menyambut siapapun yang mencoba menceburkan diri ke perairan Taman Laut Olele. Di kedalaman dua meter, hamparan koral sudah bisa terlihat dengan jelas. Tempat ini sangat cocok untuk bersnorkeling, ditambah lagi perairan disini cukup tenang karena berada di sebuah teluk, yakni Teluk Tomini.
 
Nah, untuk Anda yang masih memiliki waktu lebih, yuk kita wisata sejarah ke Benteng Otanaha. Benteng Otanaha merupakan saksi sejarah dari perjuangan masyarakat Gorontalo pada saat itu ketika berperang melawan Portugis. Salah satu obyek wisata Kota Gorontalo ini terletak di Kelurahan Dembe I, Kecamatan Kota Barat dan letaknya bersebelahan dengan Danau Limboto yang merupakan salah satunya danau di Gorontalo.
 
Benteng Otanaha mempunyai tiga bangunan yang masing-masing diberi nama yaitu Otanaha sebagai benteng utama, Otahiya dan Ulupahu untuk benteng dua lainnya. Otanaha sendiri berasal dari bahasa setempat dimana Ota yang mempunyai arti benteng dan Naha yang merupakan nama anak dari Raja Ilato yang menemukan kembali benteng ini.
 
Di tepi Danau Limboto, terdapat Museum Pendaratan Pesawat Amfibi Soekarno yang dapat dikunjungi setelah puas menikmati pemandangan sekitar Benteng Otanaha. Museum ini berjarak sekitar 2 km dari Benteng Otanaha. Selain sebagai obyek wisata sejarah, Benteng Otanaha juga menawarkan spot-spot yang bagus untuk para pengunjung yang gemar berfoto dengan latar Danau Limboto. (Dikutip dari berbagai sumber)
 
Paket diatas merupakan Paket Standard Honeymoon Domestik Indonesia yang kami miliki, jika ingin ada permintaan khusus diluar paket tersebut maupun perubahan acara silahkan klik bantuan Informasi Lebih Lanjut atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan ke GORONTALO – PULAU CINTA sekarang juga.
Packages
Accomodation
Price /Couple
3D 2N
4D 3N
Pulo Cinta Eco Resort
Villa 1 Bedroom (92 m2)
Rp  8,000,000
Rp  11,500,000
 

 

Fasilitas 3D2N:
+ Airport Transfer (In/Out)                                                         
+ Speedboat Dermaga – Pulau Cinta PP
+ Resort Pulau Cinta (2 Malam : for Couple)                        
+ Makan Minum sesuai itinerary & Snack Sore   
+ Dekorasi Kamar Honeymoon                                                 
+ 1x Set Menu Romantic Dinner               
+ Sewa Alat Snorkling (Pulau Cinta)                                         
+ Tiket Masuk Wisata & Donasi #Kili2DayCare
 
 
Fasilitas 4D3N:
+ Airport Transfer (In/Out)                                                         
+ Speedboat Dermaga – Pulau Cinta PP
+ Resort Pulau Cinta (3 Malam : 2-3 Share)                          
+ Makan Minum sesuai itinerary & Snack Sore   
+ Dekorasi Kamar Honeymoon                                                 
+ 1x Set Menu Romantic Dinner               
+ Sewa Alat Snorkling (Pulau Cinta)                                         
+ Tiket Masuk Wisata & Donasi #Kili2DayCare
 
Exclude (Semua Paket) : Tiket Pesawat, Perahu Wisata, Pengeluaran Pribadi (Non Fasilitas) & Tips Driver/ Guide
 
 
Notes :
* Harga pada Price List belum termasuk High Season Surcharge untuk Idul Fitri, Natal dan tahun Baru serta sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
* Dengan membeli Paket Tour ini, Anda sudah Berpartisipasi (Donasi) dalam Program Sosial Kami (Kili2DayCare) untuk diteruskan kepada Saudara-Saudara Kita yang Membutuhkan
* Disarankan : Kedatangan (flight pertama), Kepulangan (flight terakhir)
* Menerima Permintaan Keberangkatan dari Jakarta/ Kota Lainnya via Pesawat
* Itinerary, Fasilitas & Harga bersifat customize, dapat menyesuaikan permintaan/ budget dari peserta.
 
 
Durasi Trip 3D 2N - Itinerary* : Meeting Point di Bandara Djalaludin, Gorontalo Start Pukul 09.00 Wita
Day 1 (L, D) = Bandara – Menuju Pulau Cinta (Check-In, Lunch & Free Time) – Explore Pulau (Snorkling, Pantai & Sunset) – Romantic Dinner
Day 2 (B, L, D) = Full Day di Resort Pulau Cinta (Snorkling, Explore Pantai, Bersantai & Sunset) – Free Time
Day 3 (B)  = Check-Out – Menuju Bandara & Trip selesai.
 
*)Interary perjalanan bersifat Flexsible yang bisa diatur kembali sesuai dengan kedatangan dan kepulangan peserta.
 
 
Durasi Trip 4D 3N - Itinerary* : Meeting Point di Bandara Djalaludin, Gorontalo Start Pukul 09.00 Wita
Day 1 (L, D) = Bandara – Menuju Pulau Cinta (Check-In, Lunch & Free Time) – Explore Pulau (Snorkling, Pantai & Sunset) – Romantic Dinner
Day 2 (B, L, D) = Full Day di Resort Pulau Cinta (Snorkling, Explore Pantai, Bersantai & Sunset) – Free Time
Day 3 (B, L, D) = Full Day di Resort Pulau Cinta (Snorkling, Explore Pantai, Bersantai & Sunset) – Free Time
Day 4 (B) = Check-Out – Menuju Bandara & Trip selesai.
 
*)Interary perjalanan bersifat Flexsible yang bisa diatur kembali sesuai dengan kedatangan dan kepulangan peserta.
 
  1. Harga tidak berlaku saat High/ Peak Season, serta sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  2. Menerima Request Keberangkatan Peserta dari Jakarta (Pesawat PP), Harga menyesuaikan saat Pembelian Tiket (Sebaiknya pesan Segera – Harga Normal biasanya berlaku H-90)
  3. Menerima Request Paket Tour Lengkap (Paket Tour Standard maupun Custom)
  4. Pembayaran DP sebesar 50% khusus untuk Paket Honeymoon & Tour-nya saja, jika Request Tiket Pesawat biaya Tiket dibayar sebesar 100%
  5. Setelah melakukan pembayaran Down Payment (DP) harap segera melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi pembayaran.
  6. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 7 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  7. DP dianggap hangus jika sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
  8. Kegagalan berangkat trip karena akomodasi habis yang disebabkan telat konfirmasi pembayaran melalui website, bukan menjadi tanggung jawab Kili Kili Adventure.
  9. Paket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar jadwal (reschedule), namun apabila peserta berhalangan hadir dapat diganti dengan peserta lainnya.
  10. Khusus trip dengan fasilitas tiket Kereta/ Pesawat/ Bus atau yang lainnya, ketentuan pada poin 7 tidak berlaku, serta biaya operasional tiket tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  11. Perubahan dokumen perjalanan peserta Kili Kili Adventure  akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak yang terkait.
  12. Pembatalan/ perubahan trip karena Force Majeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka biaya operasional trip tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  13. Peserta yang datang terlambat saat meeting point dari waktu yang sudah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.
  14. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan Peserta.
  15. Pihak Kili Kili Adventure  tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan pihak Kili Kili Adventure.
  16. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan diatas.
 
 
 
 
Warm Regard,
 
Kili Kili Adventure
 
  • KOREA SELATAN
    IDR 3,500,000
    Apr 2020
    PRIVATE TOUR
  • PULAU HARAPAN
    IDR 400,000
    Jan 2020
    PRIVATE TOUR
  • SUMATRA BARAT
    IDR 1,600,000
    Apr 2020
    PRIVATE TOUR
  • CHINA
    IDR 5,000,000
    Apr 2020
    PRIVATE TOUR
  • 3 PULAU (ONRUST, KELOR, CIPIR)
    IDR 95,000
    Mar 2020
    PRIVATE TOUR
Top