• 087777660511
  • 085211137749
  • 082110893015
586 x
0 x
Kuota : Berdasarkan Permintaan
Durasi Perjalanan : 26 Juni 2019 - 31 Desember 2019
Jumlah Peserta :
Durasi Perjalanan :
Tanggal Keberangkatan :

Tempat Berkumpul :
Transportasi :
Akomodasi :
Harga Mulai Dari : Rp 1,750,000
Private Tour Tana Toraja - Berganti nama dari Ujung Pandang  menjadi Makassar, kota terbesar di Indonesia bagian timur ini adalah gerbang ke Indonesia bagian timur sekaligus pintu menuju petualangan ke dataran tinggi Tana Toraja. Sebuah tempat dimana Anda dapat nikmati panorama dan keajaiban budaya menakjubkan masyarakatnya.
 
Berkunjung ke Tana Toraja tidaklah lengkap apabila Anda belum menginjakkan kaki ke Desa Kete Kesu. Kete Kesu adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk menyaksikan potret lengkap kehidupan masyarakat Tana Toraja yang masih menjunjung tinggi adat dan istiadat warisan leluhur mereka. Wisata alam, budaya, dan sejarah adalah beberapa suguhan yang dapat Anda temukan di tempat ini. Kete Kesu juga terkenal dengan seni ukiran bambu, seni pahat, dan kerajinan tradisionalnya. Selain itu, daya tarik lain dari Kete Kesu adalah terdapatnya tongkonan asli dan hanya ada di sini; Tongkonan ini memiliki pintu yang dibuka ke atas.
 
Selain itu anda juga akan melihat Lemo, yang telah muncul sejak dahulu menjadi daya tarik yang memukau di Toraja. Sebuah kubur batu menjadi pemandangan luar biasa menyatu bersama hamparan sawah yang menghijau. Anda dapat menyambanginya di Desa Pangden, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. 
 
Lemo merupakan kuburan yang dibentuk di dinding bukit dan awalnya khusus diperuntukan bagi bangsawan suku Toraja. Ada lebih dari 70 buah lubang batu kuno menempel di dindingnya dan padanya disimpan patung kayu (tao-tao) sebagai representasi dari mereka yang sudah meninggal. Tidak semua orang Toraja bisa dibuatkan tao-tao, hanya kalangan bangsawan saja yang berhak dibuatkan tao-tao dan itu pun setelah memenuhi persyaratan adat.
 
Batutumongga dapat menjadi salah satu pilihan destinasi wisata alam selagi Anda mengunjungi Tana Toraja di Sulawesi Selatan. Batutumonga terletak di lereng Gunung Sesean yang merupakan gunung tertinggi di Toraja. Gunung ini dinobatkan sebagai tempat terbaik untuk menyaksikan keindahan Tana Toraja dari ketinggian termasuk panorama Kota Rantepao. (Dikutip dari berbagai sumber)
 
Paket Private Tour Tana Toraja diatas merupakan Paket Standard Private Tour Domestik Indonesia yang kami miliki, jika ingin ada permintaan khusus diluar paket tersebut maupun perubahan acara dapat meng-klik bantuan “Informasi Lebih Lanjut atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan Private Tour Tana Toraja sekarang juga.
PAKET
HARGA & KUOTA
AKOMODASI
2-3 Pax
4-7 Pax
8-9 Pax
10-13 Pax
14 Pax ≤
3D 2N
Rp  2,750,000
Rp  2,250,000
Rp  1,995,000
Rp  1,750,000
Menyesuaikan
Hotel *2/ Setara
Rp  2,995,000
Rp  2,495,000
Rp  2,250,000
Rp  1,995,000
Menyesuaikan
Hotel *3/ Setara
4D 3N
Rp  3,995,000
Rp  2,995,000
Rp  2,750,000
Rp  2,495,000
Menyesuaikan
Hotel *2/ Setara
Rp  4,250,000
Rp  3,250,000
Rp  2,995,000
Rp  2,750,000
Menyesuaikan
Hotel *3/ Setara
 
Harga Termasuk 3H2M :
+  Transport Ac (Driver as Guide, bbm, parkir) : Selama Tour         
+  Hotel AC : 2N (2-3share) & Makan sesuai itinerary
+  Tiket Masuk Wisata, Air Mineral & Sewa Lampu di Londa          
Donasi #Kili2DayCare
 
Harga Pengecualian 3H2M :
-  Pengeluaran Pribadi (Non Fasilitas)                       
-  Tips Driver/ Guide/ Crew   
 
Harga Termasuk 4H3M :
+  Transport Ac (Driver as Guide, bbm, parkir) : Selama Tour         
+  Hotel AC : 3N (2-3share) & Makan sesuai itinerary
+  Tiket Masuk Wisata, Air Mineral & Sewa Lampu di Londa          
Donasi #Kili2DayCare
 
Harga Pengecualian 4H3M :
-  Pengeluaran Pribadi (Non Fasilitas)                       
-  Tips Driver/ Guide/ Crew   
 
Catatan :
* Harga menyesuaikan jumlah peserta yang bergabung
* Dengan membeli paket tour ini, Anda sudah berpartisipasi (Donasi) dalam program sosial kami (Kili2DayCare) untuk diteruskan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan
* Tambahan Biaya WNA : Rp 500,000 /pax (3D2N), Rp 750,000 /pax (4D3N)
* Bonus Fasilitas Group (Free – Minimal Kuota 25pax) : Tour Leader/ Crew Kili Kili Adventure, Merchandise, Sewa Laybag/ Kasur Apung, Peralatan P3K & Dokumentasi
* Biaya Upgrade Fasilitas Group (Kuota ≤ 24pax) : Rp. 6,000,000 /group (3D2N), Rp. 7,500,000 /group (4D3N)
* Saran Penerbangan : Kedatangan (flight pertama – Pagi), Kepulangan (flight Malam)
* Itinerary, Fasilitas & Harga bersifat customize, dapat menyesuaikan permintaan/ budget dari peserta.
Durasi Trip 3D 2N (Start Pagi di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar)
 
Day 1     (L, D)
Penjemputan peserta, menuju Tana Toraja (± 8jam perjalanan, mampir lunch di Pare-Pare & pegunungan Enrekang). Check-In Hotel di Rantepao, Istirahat. Makan malam di resto lokal, kembali ke Hotel & istirahat/ acara bebas.
 
Day 2     (B, L, D)
Sarapan, Tour Toraja (Lemo, baby Grave, Suaya, Tampang Allo, Lunch, Kete Kesu – Rumah Adat Tongkonan, Londa). Dinner, Kembali ke Hotel & Istirahat.
 
Day 3     (B, L)
Sarapan & Check-Out, Kembali ke Makassar (Belanja Oleh2 – Opsional). Menuju Bandara & Trip selesai (sore hari).
 
Durasi Trip 4D 3N (Start Pagi di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar)
 
Day 1     (L, D)
Penjemputan peserta, menuju Tana Toraja (± 8jam perjalanan, mampir lunch di Pare-Pare & pegunungan Enrekang). Check-In Hotel di Rantepao, Istirahat. Makan malam di resto lokal, kembali ke Hotel & istirahat/ acara bebas.
 
Day 2     (B, L, D)
Sarapan, Tour Toraja (Lemo, Londa, Kete Kesu – Rumah Adat Tongkonan, Suava/ Kambira, Lunch, Pallawa, Sa’dan). Sore Hari kembali ke hotel, istirahat. Makan malam di resto lokal, Kembali ke Hotel & Istirahat/ acara bebas.
 
Day 3     (B, L, D)
Sarapan, Tour Toraja (Marante, Nanggala, Boni, Lunch, Batutumonga, Tinombayo). Sore Hari kembali ke hotel, istirahat. Makan malam di resto lokal, Kembali ke Hotel & Istirahat/ acara bebas.
 
Day 4     (B)
Sarapan & Check-Out, Kembali ke Makassar (Belanja Oleh2 – Opsional). Menuju Bandara & Trip selesai (sore hari).
  1. Pemesanan trip hanya dapat dilakukan oleh member yang terdaftar di website.
  2. Harga tidak berlaku saat High/ Peak Season, serta sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  3. Menerima Request Keberangkatan Peserta dari Jakarta (Via Bus/ Pesawat), Harga menyesuaikan saat Pembelian Tiket (Sebaiknya pesan Segera – Harga Normal biasanya berlaku H-90)
     
  4. Setelah melakukan pembayaran Down Payment (DP) harap segera melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi pembayaran.
  5. Pembayaran DP sebesar 50% khusus untuk Paket Tour-nya saja, jika Request Tiket Pesawat/ Bus biaya Tiket dibayar sebesar 100%
  6. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 7 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  7. DP dianggap hangus jika sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
  8. Kegagalan berangkat trip karena akomodasi habis yang disebabkan telat konfirmasi pembayaran melalui website, bukan menjadi tanggung jawab Kili Kili Adventure.
  9. Paket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar jadwal (reschedule), namun apabila peserta berhalangan hadir dapat diganti dengan peserta lainnya.
  10. Khusus trip dengan fasilitas tiket Kereta/ Pesawat/ Bus atau yang lainnya, ketentuan pada poin 7 tidak berlaku, serta biaya operasional tiket tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  11. Perubahan dokumen perjalanan peserta Kili Kili Adventure  akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak yang terkait.
  12. Pembatalan/ perubahan trip karena Force Majeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka biaya operasional trip tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  13. Peserta yang datang terlambat saat meeting point dari waktu yang sudah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.
  14. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan Peserta.
  15. Pihak Kili Kili Adventure  tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan pihak Kili Kili Adventure.
  16. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan diatas.
 
 
Warm Regard,
 
 
Kili Kili Adventure
  • Bulan Madu - Maratua Paradise Resort
    IDR 8,250,000
    Jan 2019
    PRIVATE TOUR
  • Outing - Pulau Seribu Resort
    IDR 895,000
    Jan 2019
    PRIVATE TOUR
  • Outing - Pulau Seribu ODT
    IDR 95,000
    Jan 2019
    PRIVATE TOUR
  • Puncak Bogor
    IDR 550,000
    Jan 2019
    PRIVATE TOUR
  • Outing - Pulau Pahawang
    IDR 450,000
    Jan 2019
    PRIVATE TOUR
Top