223 x
0 x
Kuota : Berdasarkan Permintaan
Durasi Perjalanan : 14 Maret 2021 - 31 Desember 2020
Jumlah Peserta :
Durasi Perjalanan :
Tanggal Keberangkatan :

Tempat Berkumpul :
Transportasi :
Akomodasi :
Harga Mulai Dari : Rp 695,000
Corporate Tour Green Canyon - Green Canyon bukanlah Grand Canyon Amerika, Tapi Green Canyon Pangandaran. Green Canyon yang awalnya disebut "Cukang Taneuh", bahasa Sunda untuk menyebut jembatan Tanah, karena disini ada jembatan yang lebarnya 3meter terbuat dari tanah berada di atas tebing kembar di tepi sungai. Keajaiban alam yang spektakuler ini tentu tidak akan Anda temui di tempat lain. Nama Green Canyon diyakini berasal dari seorang turis Perancis yang datang ke lokasi Green Canyon sekarang pada tahun 1993. Karena air dan lumut berwarna hijau yang berlimpah maka wisatawan itu memberikan nama Green Canyon.

Menyusuri sungai dengan berenang tentu member pengalaman yang luar biasa bagi anda. Aktifitas ini sering disebut body rafting, dimana anda akan melihat pemandangan indah pepohonan di tepi sungai. Sebuah pemandangan yang  mencengangkan tepat di depan mata Anda. Tebing tinggi kembar berdiri di setiap sisi sungai, dengan stalaktit dan stalagmit, air yang jernih dan Anda mungkin akan berpikir bahwa ini adalah Taman Eden. Air mengalir turun dari setiap sisi tebing menciptakan suara gemuruh air terjun. Anda bisa berjalan di bawah gua besar ini dan mengagumi kedua tebing besarnya. Melompat dari tebing yang cukup tinggi kedalam air merupakan pengalaman yang tidak terlupakan. Hal yang paling nyata dari Green Canyon adalah tempatnya yang sangat bersih. Tidak ada sampah makanan ringan atau bungkus rokok mengambang dan bertebaran di sekitar tebing.
 
Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Pangandaran, menjadikan Green Canyon sebagai destinasi wisata di pangandaran yang sulit untuk dilewatkan begitu saja. "Sepotong surga di bumi” begitulah yang digambarkan mereka yang datang ke Green Canyon. Sebuah keajaiban Alam tersembunyi di balik semak-semak tebal dan pepohonan hutan Pangandaran. Green Canyon adalah rahasia indah dan spektakuler yang tersembunyi di Pangandaran. (Dikutip dari berbagai sumber)
 
Paket Corporate Tour Green Canyon diatas merupakan Paket Standar Corporate Tour Domestik Indonesia yang kami miliki, jika ingin ada permintaan khusus diluar paket tersebut maupun perubahan acara dapat meng-klik bantuan Informasi Lebih Lanjut” atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan Corporate Tour Green Canyon sekarang juga.
PAKET WISATA
HARGA & KUOTA
AKOMODASI
31-50 Pax
51-100 Pax
101 Pax ≤
3N 2D
Rp  795,000
Rp  750,000
Rp  695,000
Homestay/ Hostel AC
Rp  895,000
Rp  850,000
Rp  795,000
Hotel *3/ Resort/ Setara
 
Fasilitas :
+ Transport Bus Pariwisata AC : Jakarta – Pangandaran PP            
+  Akomodasi sesuai Pilihan ( 1 Malam – 4 Share)
+ Driver, BBM, Toll, Parkir & Asuransi Jasa Raharja                           
+  Makan & Minum Sesuai Itinerary
+ Tour & Tiket Masuk Wisata & Fun Games                                         
+  Paket Body Rafting + Jelajah Perahu
+ Tour Leader/ Crew Kili2, P3K & Dokumentasi                                  
Donasi #Kili2DayCare
 
Bonus (Semua Paket)    : Spanduk Perusahaan, Copy File Photo, Cetak & Frame Photo Group A3, Merchandise
Exclude (Semua Paket) : Pengeluaran Pribadi (Non Fasilitas) & Tips Guide/ Crew/ Driver

 

Durasi Trip 3N 2D - Itinerary* : (Start Pk 20.00 Wib di Area Kota Jakarta)
 
Day 1     ( - )
Setelah peserta kumpul di lokasi meeting point, perjalanan menuju ke Green Canyon Pangandaran (Estimasi 10-12 Jam Perjalanan).
 
Day 2     (B, L, D)
Setiba di Green Canyon, sarapan di Resto Lokal. Persiapan Body rafting. Menuju Start Point Body Rafting untuk Explore & Fun bersama. Setelah puas Body Rafting, lanjut jelajah sungai green canyon via perahu. Makan Siang & Bersih2. Menuju Pangandaran (Check-in Penginapan & Istirahat). Sore hari menuju Wisata Cagar Alam Pangandaran, lanjut menuju pantai pangandaran untuk Fun Games & Sunset. Kembali ke Penginapan (bersih2). Lanjut menuju Kampung Turis untuk makan malam dan acara malam, setelah puas kembali ke penginapan untuk istirahat.
 
Day 3     (B)
Sarapan Pagi, Lanjut Explore pantai pangandaran. Kembali ke Penginapan (Bersih2, Packing & Check-out) Kembali menuju Jakarta, mampir ke Toko Oleh2 (Exclude). Estimasi tiba ± pukul 22.00 wib dan trip selesai.
 
*) Itinerary sewaktu-waktu dapat berubah, menyesuaikan situasi dan kondisi saat trip berlangsung
  1. Pemesanan trip hanya dapat dilakukan oleh member yang terdaftar di website.
  2. Harga tidak berlaku saat High/ Peak Season, serta sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  3. Khusus Keberangkatan Non-Fasilitas, dapat Request include Fasilitas Keberangkatan dari Domisili Peserta  (Via Bus/ Pesawat/ KA/ Lainnya), Harga menyesuaikan saat Pembelian Tiket (Sebaiknya pesan Segera – Harga Normal biasanya berlaku H-90)
  4. Pembayaran DP sebesar 50% khusus untuk Paket Tour-nya saja, jika Request Tiket Pesawat/ Bus/ KA/ Lainnya Biaya Tiket dibayar sebesar 100%
  5. Setelah melakukan pembayaran Down Payment (DP) harap segera melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi pembayaran.
  6. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 7 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  7. DP dianggap hangus jika sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
  8. Kegagalan berangkat trip karena akomodasi habis yang disebabkan telat konfirmasi pembayaran melalui website, bukan menjadi tanggung jawab Kili Kili Adventure.
  9. Paket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar jadwal (reschedule), namun apabila peserta berhalangan hadir dapat diganti dengan peserta lainnya.
  10. Khusus trip dengan fasilitas tiket Kereta/ Pesawat/ Bus atau yang lainnya, ketentuan pada poin 7 tidak berlaku, serta biaya operasional tiket tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  11. Perubahan dokumen perjalanan peserta Kili Kili Adventure  akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak yang terkait.
  12. Pembatalan/ perubahan trip karena Force Majeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka biaya operasional trip tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  13. Peserta yang datang terlambat saat meeting point dari waktu yang sudah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.
  14. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan Peserta.
  15. Pihak Kili Kili Adventure  tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan pihak Kili Kili Adventure.
  16. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan diatas.
 
 
Warm Regard,
 
 
Kili Kili Adventure
  • PULAU PARI
    IDR 400,000
    Jan 2021
    PRIVATE TOUR
Top