671 x
0 x
Tanggal Perjalanan : 17 April 2019 - 21 April 2019
Kuota : Available 15 Person
Tempat Berkumpul : Bandara Sorong
Harga Normal :Rp 6,600,000
Jumlah Peserta :
Membicarakan keindahan alam Papua memang tidak pernah akan ada habisnya, terutama mengenai ikon wisata baharinya yang memesona yaitu Raja Ampat. Raja Ampat berlokasi di Provinsi Papua Barat dan merupakan tempat wisata yang terpencil lokasinya. Namun, kawasan ini menyimpan sejuta keindahan alam, terutama keindahan pemandangan bawah lautnya.
 
Wisata bahari Raja Ampat dikenal oleh wisatawan mancanegara sebagai salah satu dari sepuluh tempat menyelam terbaik di dunia. Keindahan wisata bahari ini merupakan andalan Kabupaten Raja Ampat, yang dapat menembus persaingan dunia pariwisata internasional. Kabupaten ini memiliki lebih dari 600 pulau dan hanya 35 pulau yang berpenghuni. Selebihnya, pulau-pulau itu masih “perawan” dan belum terjamah.
 
Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan pemandangan bawah laut, Raja Ampat adalah surganya alam bawah laut. Dengan berkunjung ke Raja Ampat, wisatawan juga akan menemukan pemandangan sunrise dan sunset yang menakjubkan.
 
Di antara semua pulau di Raja Ampat yang paling terkenal dan menjadi ikon adalah Kepulauan Wayag. Sebagai ikon, tentu saja destinasi ini banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Kepulauan Wayag berlokasi di Desa Waigeo Barat, Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Perjalanan menuju ke Kepulauan Wayag dimulai dari Sorong, yang memakan waktu sampai enam jam dengan menggunakan speedboat. Kepulauan ini terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil.
 
Selain itu terdapat pula Pulau Pianemo yang eksotis. Pulau yang berada di Distrik Waigeo Barat ini menyimpan sejuta pesona keindahaan alam bahari yang sayang untuk dilewatkan. Gugusan bukit karst yang terhampar di kawasan ini  tak kalah cantik dengan keindahan gugusan karst di Pulau Wayag yang telah menjadi ikon Raja Ampat. Bedanya, bentuk gugusan pulau karang di Pianemo lebih kecil karena itu banyak yang menyebut Pianemo sebagai Pulau Wayag mini. (Dikutip dari berbagai sumber)
 
Group Series merupakan paket perjalanan wisata dengan jadwal tertentu yang kami selenggarakan secara bersama-sama dengan mitra kami yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan baik. Disamping pilihan destinasi yang beragam, tingkat kemungkinan resiko paket Group Series batal karena kurangnya kuota juga sangat kecil, karena banyaknya dukungan dari berbagai travel lain dalam memenuhi kuota minimal untuk setiap destinasi yang dijadwalkan. Jika ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, silahkan klik bantuan Informasi Lebih Lanjut atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan ke RAJA AMPAT WAYAG PIANEMO sekarang juga.
Harga Dasar   : Rp. 6,600,000/pax
 
Harga Termasuk:
+  Transport Laut : Tiket Fast Boat, Private Speedboat  & Life Jacket         
+  Airport Transfer di Sorong
+  Akomodasi : Homestay di Mansoar 3Malam, Hotel AC di Sorong 1M   
+  Makan Sesuai Itinerary & Air Mineral
+  Tiket Masuk Wisata, Guide & Donasi #Kili2DayCare              
+  Dokumentasi & Asuransi (optional)
 
Harga Pengecualian :
-  Sewa Alat Snorkling : ± Rp 150,000 /set /day                                                   
-  Tiket Pesawat dari & ke Meeting Point
-  Pengeluaran Pribadi & Biaya Optional Tour (Overtime/ Non Itinerary) 
-  Tips Driver/ Crew/ Guide
 
Catatan :
* Biaya Tambahan untuk WNA Rp 1,000.000 /pax
* Dengan membeli paket tour ini, Anda sudah berpartisipasi (Donasi) dalam program sosial kami (Kili2DayCare) untuk diteruskan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan
* Kuota minimal peserta trip ini berjumlah 15 orang
Durasi Trip 5H 4M :
 
Hari ke- 1‎  (Start 08.00 WIT di Bandara Sorong)
Penjemputan Peserta di Bandara Sorong, Lunch, lanjut ke Pelabuhan Rakyat untuk menuju ke Waisai via Kapal Cepat (Keberangkatan Pkl 14.00 WIT). Tiba di Waisai, menuju Homestay di Pulau Mansoar. Check-in & Istirahat.
 
Hari ke- 2
Morning call, Breakfast. Tour Hopping Island Wayag (Teluk Kabui & beberapa pulau-pulau cantik di Raja Ampat) untuk menyusuri gugusan karst, main di pantai, trekking ke puncak wayag melihat panorama wayag dari ketinggian. Sore kembali ke homestay. Dinner & free time.
 
Hari ke- 3
Morning call, breakfast. Tour Hopping Island Pianemo dengan pemandangan gugusan karst dari puncak bukit, lalu ke Arborek (snorkeling), Sawindarek kampung wisata dengan perairan penuh terumbu karang yang terjaga, Friwen bonda pulau kecil yang menjadi spot snorkeling terbaik, Teluk kabui dan pulau pulau cantik lainnya. Setelah puas, sore hari kembali ke homestay di Mansoar. Dinner & free time.
 
Hari ke- 4
Morning call, breakfast, packing dan kita akan kembali jelajah pulau. Berkunjung ke Yenbuba dan Pasir timbul/pulau gosong. Siangnya setelah makan siang akan berangkat menuju sorong via kapal cepat. Tiba di sorong check in hotel, hunting oleh oleh dan makan malam.
 
Hari ke- 5
Peserta dijemput di penginapan dan transfer out bandara. Trip selesai.
 
*) Itinerary sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di perjalanan
*) Pilih Flight Kedatangan di Sorong sebelum pkl 08.00 WIT. Sebaiknya Kepulangan Ambil Flight pertama/ pagi dari Sorong
  1. Pemesanan trip hanya dapat dilakukan oleh member yang terdaftar di website.
  2. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  3. Setelah melakukan pembayaran Down Payment (DP) harap segera melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi pembayaran.
  4. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 7 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  5. DP dianggap hangus jika sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
  6. Kegagalan berangkat trip karena kuota seat/produk stok habis yang disebabkan telat konfirmasi pembayaran melalui website, bukan menjadi tanggung jawab Kili Kili Adventure.
  7. Paket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar jadwal (reschedule), namun apabila peserta berhalangan hadir dapat diganti dengan peserta lainnya.
  8. Trip ini merupakan kolaborasi antara pihak Kili Kili Adventure dengan mitra yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan yang baik.
  9. Trip ini akan berjalan apabila terkumpul kuota minimal peserta.
  10. Jika kuota minimal tidak tercapai, maka harga trip akan disesuaikan/ reschedule/ refund.
  11. Pemberitahuan mengenai informasi, baik trip akan dilaksanakan atau cancel akan diberitahukan paling lambat 2 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  12. Khusus trip dengan fasilitas tiket Kereta/ Pesawat/ Bus atau yang lainnya, ketentuan pada poin 7 & 10 tidak berlaku, serta biaya operasional tiket tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  13. Perubahan dokumen perjalanan peserta Kili Kili Adventure  akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak yang terkait.
  14. Pembatalan/ perubahan trip karena Force Majeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka biaya operasional trip tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  15. Peserta yang datang terlambat saat meeting point dari waktu yang sudah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.
  16. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan Peserta.
  17. Pihak Kili Kili Adventure  tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan pihak Kili Kili Adventure.
  18. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui syarat & ketentuan diatas.
 
 
Warm Regard,
 
Kili Kili Adventure
    TEXT_NO_OTHER_TRIPS
Top