1556 x
0 x
Tanggal Perjalanan : 18 Juni 2018 - 21 Juni 2018
Kuota : Available 10 Person
Tempat Berkumpul : Bandara Tual-Langgur
Harga Normal : Rp 2,895,000
Harga Promo :Rp 2,850,000*Minimal Peserta : 5 Orang
Jumlah Peserta :
Satu lagi keindahan tempat wisata Indonesia yang mulai terungkap keberadaanya yaitu pesona wisata Kepulauan Kei yang terletak di Kabupaten Maluku Tenggara di Provinsi Maluku. Semakin terkenalnya pesona wisata Pulau Kei di Maluku Tenggara tidak lepas dari gencarnya promosi pemerintah dan peningkatan akses transportasi serta akomodasi yang semakin baik untuk kenyamanan para wisatawan saat berkunjung. Kepulauan Kei terdiri dari gugusan pulau di antara Laut Seram, Laut Banda dan Laut Arafuru. Ada dua pulau utama di sini yaitu Pulau Kei Besar dan Pulau Kei Kecil. Pulau Kei Kecil merupakan surga tersembunyi dan paling terkenal di antara turis asing karena indahnya pantai yang diklaim memiliki pasir pantai terhalus di Asia.
 
Kepulauan Kei juga disebut Nuhu Evav atau Kepulauan Evav oleh warga setempat. Nama Kei (Kai) merupakan sebutan dari zaman kolonial Hindia Belanda yang bertahan hingga kini. Selain Kei Kecil dan Kei Besar, pulau-pulau besar lainnya adalah Tanimbar Kei, Kei Dulah, Dulah Laut, Kuur, Taam, dan Tayandu. 
 
Kecamatan Kei Kecil memiliki 21 desa, yang semuanya sulit dilafalkan oleh lidah saya, yaitu Ngabub, Ibra, Sathean, Faan, Langgur, Kolser, Kelanit, Letman, Ohoidertavun, Ohoililir, Ngilngof, Namar, Ngayub, Debut, Rumadian, Dian, Letvuan, Evu, Warwut, Wab, dan Tetoat; serta satu kelurahan, Ohoijang Watdek. Desa-desa itu terbagi lagi atas beberapa dusun dan RT/RW.
 
Untuk mengakses Kepulauan Kei dengan cepat dan mudah tentu saja dengan menggunakan pesawat terbang. Kamu harus terlebih dahulu mendarat di Bandar Udara Pattimura yang terletak di Kota Ambon. Dari Ambon selanjutnya kembali terbang sekitar 2 jam menggunakan pesawat perintis menuju Bandara Karel Satsuitubun di Kota Langgur, Maluku Tenggara.  Bandara Satsuitubun menggantikan Bandara Dumatubun di Tual yang kini menjadi tempat kegiatan TNI AU. Dari sini kamu sudah bisa menentukan rute wisata yang akan dikunjungi bisa menggunakan kendaraan bermotor atau perahu jika ingin mengeliling pulau kecil sekitar. 
 
Group Series merupakan paket perjalanan wisata dengan jadwal tertentu yang kami selenggarakan secara bersama-sama dengan mitra kami yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan baik. Disamping pilihan destinasi yang beragam, tingkat kemungkinan resiko paket group series batal karena kurangnya kuota juga sangat kecil, karena banyaknya dukungan dari berbagai travel lain dalam memenuhi kuota minimal untuk setiap destinasi yang dijadwalkan. Jika ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, anda dapat meng-klik bantuan “Informasi Lebih Lanjut atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan ke PULAU KEI sekarang juga.
Price Basic      : Rp 2,895,000 /pax
Price Promo   : Rp 2,850,000 /pax*
 
Price Include:
+  Transport Darat selama Trip                                                   
+  Driver, BBM, Parkir & Asuransi Perjalanan
+  Penginapan Share Room (3 Malam)                                   
+  Makan sesuai itinerary & Air Mineral
+  Sewa : Kapal Wisata – Snorkling & Hoping Island          
+ Tiket Masuk Wisata, Guide & Donasi #Kili2DayCare
+  Merchandise, Crew Kili Kili Adventure, Dokumentasi* (Min. 20 peserta kili2)
 
Price Exclude :
-  Tiket Pesawat dari dan ke Meeting Point                          
-  Pengeluaran pribadi (Non Fasilitas)
-  Sewa Alat Snorkling : Rp 100,000 /Day /Set                      
-  Tips Crew/ Guide/ Driver
 
Note:
* Dengan membeli Paket Tour ini, Anda sudah Berpartisipasi (Donasi) dalam Program Sosial Kami (Kili2DayCare) untuk diteruskan kepada Saudara-Saudara Kita yang Membutuhkan
* Harga promo berlaku dengan syarat pembelian Minimal 5 orang
* Kuota minimal peserta trip ini berjumlah 10 orang (Gabungan)
* Khusus WNA dikenakan biaya tambahan Rp 500,000/pax
* Batas usia minimal peserta adalah 3 tahun, harga sama dengan harga peserta dewasa
* Anak umur di bawah 3 tahun mendapatkan discount sebesar 50% dari harga normal dewasa dalam bentuk cashback.
 
Durasi Trip 4H 3M – Itinerary* :
 
Hari ke- 1‎ (Start 14.00 WIT di Bandara Tual-Langgur)
Penjemputan Peserta di Bandara Tual-Langgur, menuju Air Terjun Evu (Explore & Lunch). Lanjut menuju ke Goa Hawang (explore), Menikmati Sunset di Ngurbloat. Menuju Hotel untuk Check-in, Dinner dan istirahat.
 
Hari ke- 2
Setelah Sarapan, Menuju  Ngurtavur (Explore & Lunch). Lanjut Snorkeling di Ohoiwa & Tanjung Ngurbloat. Setelah puas, kembali ke penginapan untuk Dinner & Istirahat.
 
Hari ke- 3
Morning call, Menuju Bukit Masbait untuk menikmati Sunrise. Kembali ke penginapan (breakfast), lanjut Perjalanan ke Dullah Darat, menuju Pulau Bair (Explore & Lunch). Lanjut Snorkeling di Danau Sio Ado & Pulau Adranan. Kembali ke Dullah Darat diteruskan menuju penginapan untuk Dinner & acara bebas.
 
Hari ke- 4
Untuk yang ambil flight pertama bisa transfer-out Bandara. Peserta yang ambil flight terakhir dapat menikmati sarapan yang telah disediakan kemudian Check-out. Lanjut Explore ke Pantai Ohoidertawun & Pantai Letman. Setelah bersih – bersih, kemudian diantar ke Bandara, trip selesai.
 
*) Itinerary sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di perjalanan
*) Pilih Flight Kedatangan di Tual sebelum pukul 14.00 WIT. Kepulangan sebaiknya ambil Flight diatas pukul 14.00 WIT
  1. Pemesanan trip hanya dapat dilakukan oleh member yang terdaftar di website.
  2. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  3. Setelah melakukan pembayaran Down Payment (DP) harap segera melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi pembayaran.
  4. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 7 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  5. DP dianggap hangus jika sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
  6. Kegagalan berangkat trip karena kuota seat/produk stok habis yang disebabkan telat konfirmasi pembayaran melalui website, bukan menjadi tanggung jawab Kili Kili Adventure.
  7. Paket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar jadwal (reschedule), namun apabila peserta berhalangan hadir dapat diganti dengan peserta lainnya.
  8. Trip ini merupakan kolaborasi antara pihak Kili Kili Adventure dengan mitra yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan yang baik.
  9. Trip ini akan berjalan apabila terkumpul kuota minimal peserta.
  10. Jika kuota minimal tidak tercapai, maka harga trip akan disesuaikan/ reschedule/ refund.
  11. Pemberitahuan mengenai informasi, baik trip akan dilaksanakan atau cancel akan diberitahukan paling lambat 2 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  12. Khusus trip dengan fasilitas tiket Kereta/ Pesawat/ Bus atau yang lainnya, ketentuan pada poin 7 & 10 tidak berlaku, serta biaya operasional tiket tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  13. Perubahan dokumen perjalanan peserta Kili Kili Adventure  akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak yang terkait.
  14. Pembatalan/ perubahan trip karena Force Majeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka biaya operasional trip tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  15. Peserta yang datang terlambat saat meeting point dari waktu yang sudah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.
  16. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan Peserta.
  17. Pihak Kili Kili Adventure  tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan pihak Kili Kili Adventure.
  18. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui syarat & ketentuan diatas.
 
 
Warm Regard,
 
Kili Kili Adventure
    TEXT_NO_OTHER_TRIPS
Top