• 087777660511
  • 085770984497
  • 085211137749
115 x
0 x
Short URL : https://goo.gl/UGfff4
Tanggal Perjalanan : 12 Oktober 2018 - 14 Oktober 2018
Kuota : Available 7 Person
Tempat Berkumpul : Bandara Pangkalan Bun
Harga Normal : Rp 3,600,000
Harga Promo :Rp 3,500,000
Jumlah Peserta :
Sungai di belantara Kalimantan membelah hutan-hutan lebat akan menjadi teman setia Anda selama beberapa hari. Belum lagi nyanyian burung-burung, suara monyet yang bergelantungan, hingga beragam bunyian unik dari serangga yang tidak pernah berhenti. Udara segar dan cakrawala terbuka luas akan merekahkan indahnya Matahari, saat malam tiba, giliran keindahan bintang-bintang bertebaran terpancar. Inilah Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP) yang begitu lengkap, merasakan hidup langsung di tengah hutan tidak lagi hanya mimpi.
 
Taman Nasional Tanjung Puting sangat istimewa karena kawasan ini merupakan ibukota orangutan di muka Bumi, sekaligus pusat rehabilitasi orangutan pertama di Indonesia. Luasnya mencapai seukuran Pulau Bali yakni sekira 415.040 ha. Secara geografis menempati wilayah Kecamatan Kumai di Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kecamatan Hanau serta Kecamatan Seruyan Hilir di Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah.
 
Lingkungan hutan yang menakjubkan ini harus dikunjungi jika Anda memang penyuka petualangan di alam terbuka. Sungai di sekitar Taman Nasional Tanjung Puting merupakan sumber air yang jernih dan didiami beragam ikan air tawar dan makhluk dua alam. Dengan jumlah populasi yang banyak di tempat ini menjadikannya salah satu tempat terpenting di dunia untuk pelestarian hewan primata, burung, reptil dan ikan.
 
Tidak hanya menaungi flora-fauna yang luar biasa, Taman Nasional Tanjung Puting juga sangat penting bagi kesejahteraan penduduk setempat. Lahan basah di sini menyediakan penyeimbang lingkungan yang penting seperti pengendalian banjir, pencegahan erosi, sistem filtrasi alami dan penghasil ikan musiman yang merupakan sumber protein hewani. Selain itu, masyarakat bisa menuai keuntungan dengan memanfaatkan hasil hutan termasuk madu, lilin, kayu aromatik, serat untuk bahan baku tali dan kain, tanaman obat, lateks, resin, pestisida alami, fungisida dan masih banyak lagi.
 
Itulah sebabnya mengapa Taman Nasional Tanjung Puting diakui sebagai salah satu harta yang paling berharga di Provinsi Kalimantan Tengah. Pemerintah setempat juga terus berkomitmen melindungi hutan, satwa liar dan mengelola taman dengan bijak. Taman Nasional Tanjung Puting tidak berhenti memperoleh prestise dan pengakuan dari dunia internasional sehingga banyak pengunjung dari seluruh dunia mengapresiasi hutan hujan yang dijuluki Taman Eden ini. (Dikutip Dari Berbagai Sumber)
 
Group Series merupakan paket perjalanan wisata dengan jadwal tertentu yang kami selenggarakan secara bersama-sama dengan mitra kami yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan baik. Disamping pilihan destinasi yang beragam, tingkat kemungkinan resiko paket Group Series batal karena kurangnya kuota juga sangat kecil, karena banyaknya dukungan dari berbagai travel lain dalam memenuhi kuota minimal untuk setiap destinasi yang dijadwalkan. Jika ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, silahkan klik bantuan Informasi Lebih Lanjut atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan ke TANJUNG PUTING sekarang juga.
Harga Dasar  : Rp. 3,600,000/pax
Harga Promo : Rp. 3,500,000/pax
 
Harga Termasuk:
+  Airport Transfer                                                     
+ Tiket Masuk Wisata, Guide & Donasi #Kili2DayCare  
+  Kapal LOB 2 malam                                                           
+  Makan selama di kapal                             
+  Merchandise, Crew Kili Kili Adventure, Dokumentasi* (Min. 20 peserta kili2)
 
Harga Pengecualian :
-  Tiket Pesawat dari dan ke Meeting Point  
-  Makan di Pangkalan Bun    
-  Pengeluaran pribadi (Non Fasilitas)
-  Tips Crew/ Guide/ Driver
 
Catatan :
* Dengan membeli paket tour ini, Anda sudah berpartisipasi (Donasi) dalam program sosial kami (Kili2DayCare) untuk diteruskan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan
* Kuota minimal peserta trip ini berjumlah 7 orang
* Khusus WNA dikenakan biaya tambahan Rp. 500,000/pax
Durasi Trip - 3H2M :
 
Hari ke- 1‎ (Start 10am)
Tiba di Pangkalan Bun kemudian persiapan masuk klotok (perahu kayu), makan siang, dan mengunjungi feeding point orang utan Tanjung Harapan. Sore hari kapal bersandar dan persiapan night trekking (optional). Setelah night trekking, membersihkan diri, makan malam dan, istirahat.
 
Hari ke- 2
Setelah sarapan kita menuju feeding point kedua (Pondok Tanggui), kemudian makan siang di kapal dan menuju feeding point yang merupakan destinasi utama yaitu Camp Leakey. Malamnya kita akan bersandar di tempat yang penuh kunang-kunang dan makan malam di kapal.
 
Hari ke- 3
Setelah sarapan kembali ke Pangkalan Bun, beli oleh-oleh, kemudian menuju bandara. Trip selesai.
 
*) Itinerary sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di perjalanan
  1. Pemesanan trip hanya dapat dilakukan oleh member yang terdaftar di website.
  2. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  3. Setelah melakukan pembayaran Down Payment (DP) harap segera melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi pembayaran.
  4. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 7 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  5. DP dianggap hangus jika sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
  6. Kegagalan berangkat trip karena kuota seat/produk stok habis yang disebabkan telat konfirmasi pembayaran melalui website, bukan menjadi tanggung jawab Kili Kili Adventure.
  7. Paket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar jadwal (reschedule), namun apabila peserta berhalangan hadir dapat diganti dengan peserta lainnya.
  8. Trip ini merupakan kolaborasi antara pihak Kili Kili Adventure dengan mitra yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan yang baik.
  9. Trip ini akan berjalan apabila terkumpul kuota minimal peserta.
  10. Jika kuota minimal tidak tercapai, maka harga trip akan disesuaikan/ reschedule/ refund.
  11. Pemberitahuan mengenai informasi, baik trip akan dilaksanakan atau cancel akan diberitahukan paling lambat 2 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  12. Khusus trip dengan fasilitas tiket Kereta/ Pesawat/ Bus atau yang lainnya, ketentuan pada poin 7 & 10 tidak berlaku, serta biaya operasional tiket tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  13. Perubahan dokumen perjalanan peserta Kili Kili Adventure  akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak yang terkait.
  14. Pembatalan/ perubahan trip karena Force Majeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka biaya operasional trip tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  15. Peserta yang datang terlambat saat meeting point dari waktu yang sudah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.
  16. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan Peserta.
  17. Pihak Kili Kili Adventure  tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan pihak Kili Kili Adventure.
  18. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui syarat & ketentuan diatas.
 
 
Warm Regard,
 
Kili Kili Adventure
  • Pulau Kei #5
    IDR 4,700,000
    Nov 2018
    GROUP SERIES
  • Komodo Flores #2
    IDR 4,200,000
    Dec 2018
    GROUP SERIES
  • Tour Gabungan Pulau Belitung
    IDR 1,100,000
    Dec 2018
    GROUP SERIES
  • Banda Neira #2
    IDR 3,900,000
    Dec 2018
    GROUP SERIES
  • Raja Ampat Misool
    IDR 6,500,000
    Nov 2018
    GROUP SERIES
Top