• 087777660511
  • 085211137749
  • 082110893015
Dengan pantai-pantai yang indah nan ajaib, Gunung Agung Rinjani dan kehidupan laut spektakuler yang menarik untuk dijelajah, Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat memiliki banyak destinasi wisata baik di darat maupun di laut. Tidak heran jika Lombok adalah destinasi terpopuler di Nusa Tenggara Barat.
 
Berkunjunglah ke sini untuk berselancar merasakan ombak besar di pesisir selatan. Tantang nyali Anda dengan mendaki puncak gunung vulkanik. Sewalah sepeda dan sepeda motor untuk berkeliling di sepanjang jalanan ladang padi. Dimana saja Anda ingin meghabiskan waktu, Anda tidak akan kecewa dengan kecantikan alam yang spektakuler di sini.
 
Pengunjung lain di Lombok memilih untuk menghabiskan waktu mereka di pulau gili-gili, pulau tropis yang terpencil dengan pantai-pantai yang luar biasa indahnya dan lingkungan sekitar yang mewah.

Penduduk asli Lombok adalah Sasak, Lombok juga rumah bagi umat Hindu Bali dan juga sejumlah orang Cina, Jawa, Bugis dan Arab. Sejumlah orang Sasak menganut kepercayaan Islam Wektu Telu yang didefinisikann sebagai “Islam tiga waktu” merujuk pada  salat mereka yang 3 kali sehari dan berbeda dengan  umat Islam yang salat 5 kali sehari. Wektu Telu adalah agama yang unik yang menggabungkan tradisi dan kepercayaan Islam kuno, kepercayaan ini hanya ditemukan di Lombok Utara. Mereka yang menjalani keyakinan ini adalah penganut agama Islam tapi sekaligus menjalani ritual-ritual tradisional. Contohnya seperti upacara Nyiu yang diadakan setelah seratus hari seseorang meninggal. Keluarga orang yang meninggal mempersembahkan seperti pakaian, sikat gigi dan makanan sehingga orang yang sudah meninggal akan tenang dalam surga.
 
Budaya Sasak sangat penting untuk kekuatan dan keahlian fisik dan banyak adat lokal mereflesika kebudayaan ini. Peresehan adalah salah satu tradisi lokal yang menggabungkan pertarungan antara dua pria yang menggunakan rotan panjang dan perisai kecil berbentuk bujung sangkar dari kulit sapi.
 
Musik dan tarian sangat penting dalam budaya Sasak. Tarian tradisional ditarikan selama upacara-upacara penting. Tarian ini berasal dari tari perang, seperti Gendang Beleq (drum besar) sampai Cupak Gerantang yang populer yang menceritakan kisah cinta dan romansa. (Dikutip dari berbagai sumber)
 
Group Series merupakan paket perjalanan wisata dengan jadwal tertentu yang kami selenggarakan secara bersama-sama dengan mitra kami yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan baik. Disamping pilihan destinasi yang beragam, tingkat kemungkinan resiko paket Group Series batal karena kurangnya kuota juga sangat kecil, karena banyaknya dukungan dari berbagai travel lain dalam memenuhi kuota minimal untuk setiap destinasi yang dijadwalkan. Jika ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, silahkan klik bantuan Informasi Lebih Lanjut atau menghubungi Customer Service kami. Jangan ragu untuk liburan ke EXPLORE LOMBOK sekarang juga.
Harga Dasar   : Rp. 1,595,000/pax
 
Harga Termasuk:
+  Transport Tour Darat AC : Unit menyesuaikan jumlah peserta               
+  Akomodasi AC : 3 Malam, 2-3 Share
+  Sewa : Kapal Wisata (Tour Sekotong & Pink Beach)                                     
+  Makan 7x (B, L) & Air Mineral
+  Sewa Alat Snorkling (Tour Pink Beach & Gili Nanggu)                                  
+  Tiket Wisata, Parkir & Driver as Guide  
+  Tiket Public Boat : Tour Gili Trawangan                                                              
Donasi #Kili2DayCare
 
Harga Pengecualian :
-  Tiket Pesawat dari dan ke Meeting Point                                                          
-  Pengeluaran Pribadi (Non Fasilitas
-  Makan Malam & Aktivitas di Gili Trawangan (snorkeling, Diving, Dll)     
-  Tips Crew/ Guide/ Driver
 
Catatan :
* Biaya Tambahan untuk WNA Rp 300.000 /pax
* Dengan membeli paket tour ini, Anda sudah berpartisipasi (Donasi) dalam program sosial kami (Kili2DayCare) untuk diteruskan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan
* Kuota minimal peserta trip ini berjumlah 6 orang
Durasi Trip 4H 3M :
 
Hari ke- 1‎  (Start 09.00 WITA di Bandara Lombok)
Penjemputan Peserta di Bandara kemudian menuju ke Desa adat sade (Explore), diselingi makan siang. Lanjut Tour Pantai (Pantai Kuta , Pantai Tanjung aan, Pantai seger, pantai mawun, jika waktu cukup berkunjung ke pantai selong belanak). Menuju Penginapan (mampir makan malam), Check-in Hotel dan istirahat.
 
Hari ke- 2
Setelah Sarapan, menuju Pelabuhan Bangsal, naik public boat (±40 menit). Tour Gili trawangan trip (Snorkeling 3gili, Short Diving, Glass Bottom boat, Cycling, Water sport, ect -Biaya Tidak termasuk). Makan siang, kembali ke Pelabuhan Bangsal. Sunset di Malimbu atau senggigi. Menuju Hotel, mampir Dinner  dan istirahat.
 
Hari  ke- 3
Setelah Sarapan, menuju Tanjung Luar (±2 jam). Tour Tanjung Luar (Naik boat kayu sekitar 30 menit menyisiri pantai dengan view yang indah). Berenang & Snorkeling di Pink Beach. Makan Siang, lanjut tour ke Gili Patelu / Gili pasir / Pulau gosong. Kembali ke tanjung luar, lanjut perjalanan ke Hotel, mampir Dinner  dan istirahat.
 
Hari  ke- 4
Setelah sarapan, packing & check-out. Tour Gili Kedis & Gili Sudak (berenang), makan siang, tour Gili Nanggu (Snorkling). Setelah bilas dan bersih2 kemudian diantar ke Bandara Lombok. Trip Berakhir.
 
*) Itinerary sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di perjalanan
*) Keberangkatan disarankan ambil Flight Pagi/ Pertama. Kepulangan ambil Flight diatas pukul 17.00 Wita
  1. Pemesanan trip hanya dapat dilakukan oleh member yang terdaftar di website.
  2. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  3. Setelah melakukan pembayaran Down Payment (DP) harap segera melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi pembayaran.
  4. Pelunasan pembayaran dilakukan maksimal 7 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  5. DP dianggap hangus jika sampai batas waktu pelunasan belum juga melunasi pembayaran.
  6. Kegagalan berangkat trip karena kuota seat/produk stok habis yang disebabkan telat konfirmasi pembayaran melalui website, bukan menjadi tanggung jawab Kili Kili Adventure.
  7. Paket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar jadwal (reschedule), namun apabila peserta berhalangan hadir dapat diganti dengan peserta lainnya.
  8. Trip ini merupakan kolaborasi antara pihak Kili Kili Adventure dengan mitra yang sudah terbukti memiliki standar pelayanan yang baik.
  9. Trip ini akan berjalan apabila terkumpul kuota minimal peserta.
  10. Jika kuota minimal tidak tercapai, maka harga trip akan disesuaikan/ reschedule/ refund.
  11. Pemberitahuan mengenai informasi, baik trip akan dilaksanakan atau cancel akan diberitahukan paling lambat 2 hari sebelum jadwal keberangkatan trip.
  12. Khusus trip dengan fasilitas tiket Kereta/ Pesawat/ Bus atau yang lainnya, ketentuan pada poin 7 & 10 tidak berlaku, serta biaya operasional tiket tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  13. Perubahan dokumen perjalanan peserta Kili Kili Adventure  akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak yang terkait.
  14. Pembatalan/ perubahan trip karena Force Majeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka biaya operasional trip tidak dapat dikembalikan/ hangus.
  15. Peserta yang datang terlambat saat meeting point dari waktu yang sudah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.
  16. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di transportasi, cuaca buruk, dan hal lainnya, biaya perpanjangan penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan Peserta.
  17. Pihak Kili Kili Adventure  tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan diluar kemampuan pihak Kili Kili Adventure.
  18. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui syarat & ketentuan diatas.
 
 
Warm Regard,
 
Kili Kili Adventure
    TEXT_NO_OTHER_TRIPS
Top