• 087777660511
  • 085770984497
  • 085211137749
#Kili2DayCare #5 BukBer 200 Yatim Dhuafa & Anak Jalanan di Museum Satriamandala - Setelah sukses menyelenggarakan Kegiatan #Kili2DayCare #1 s/d Kegiatan #Kili2DayCare #4 di beberapa Destinasi Indah Indonesia. Kami kembali mengadakan #Kili2DayCare #5 pada tanggal 19 Juni 2016 yang bertepatan pada bulan puasa, dimana hal tersebut sudah menjadi tradisi Kili Kili Adventure saat memasuki bulan ramadhan, Kami mengajak #SaudaraKili untuk Buka Puasa bersama 200 Adik-Adik Yatim Piatu, Dhuafa dan Anak Jalanan. Tetapi buka puasa bersama ini lain daripada lainnya, karena disamping kita buka puasa bersama kami juga mengadakan traveling bersama. Kami memilih tempat sebagai lokasi kegiatan yaitu Museum Satriamandala, Jakarta.
 
Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program dari Kili Kili Adventure, yang mana kegiatan ini bersifat sosial dan melibatkan seluruh Crew Kili Kili Adventure, Para Relawan, Para Peserta/ Pelanggan Trip Kili Kili Adventure (#SaudaraKili) serta masayarakat umum yang ingin berperan serta dalam kegiatan kepedulian terhadap kegiatan ini.
 
Pemilihan lokasi di Museum Satriamandala sendiri, dilatarbelakangi semakin sedikitnya wisatawan terutama anak-anak yang berkunjung ke Musem. Disamping itu kami juga ingin berbagi pengalaman kami dala traveling bersama Adik-Adik Yatim Piatu, Dhuafa dan Anak Jalanan yang sekiranya masih belum menikmati banyak perjalanan wisata karena banyaknya kendala. Kami ingin mengenalkan sejarah Indonesia yang terdapat di Museum Satriamanadala ini kepada mereka. Maka dari itu Kami memberi judul/ tema kegiatan #Kili2DayCare #5 kali ini adalah “Kenali Lebih jauh Bangsamu melalui Sejarah”.
 
Disamping kegiatan Buka Puasa bersama #SaudaraKili, Para Traveler, 200 Adik-Adik Yatim Piatu, Dhuafa dan Anak Jalanan, kita juga mengadakan berbagai acara lainnya seperti City Tour Jakarta dengan Travel Guide (oleh #SaudaraKili) di beberapa spot Wisata Jakarta (Monas, Bunderan HI, Masjid Istiqlal, dll), Traseure Hunt, Motivasi Anak dan lain sebagainya.
 
Tidak lupa kita pun memberikan bantuan kepada Pengurus serta adek-adek santri Panti Asuhan Yatim & Dhuafa berupa fasilitas Perpustakaan, Peralatan Kebersihan, Alat tulis, Mukena, Sarung dan lain lain. Dimana hal (bantuan) tersebut tidak terlepas dari partisipasi dari mitra kegiatan kami seperti Yayasan Museum Satriamandala, Yayasan Erbe (Education Religion Bee Entertainment) dan kopaja (Komunitas peduli pendidikan anak jalanan). Serta Sponsor yang turut serta melancarkan kegiatan #Kili2DayCare #5 kali ini seperti Datascript, Kompas Gramedia, Yes We Care, Kili Adventure, Donatur Masyarakat Umum, dll.
 
Sebuah pengalaman yang luar biasa bagi kami untuk terus berpartisipasi dalam membuat pariwisata negeri ini semakin baik terutama di bulan yang peuh berkah ini dengan cara berbagi melalui traveling yang telah selesai untuk dilaksanakan yaitu kegiatan #Kili2DayCare #5 BukBer 200 Yatim Dhuafa & Anak Jalanan di Museum Satriamandala dengan tema “Kenali Lebih jauh Bangsamu melalui Sejarah” bersama 200 Adik-Adik Binaan Panti Asuhan Yatim, Dhuafa dan Anak Jalanan Yayasan Erbe (Education Religion Bee Entertainment) dan kopaja (Komunitas peduli pendidikan anak jalanan), #SaudaraKili, Para Traveler, serta masyarakat lainnya. Sampai jumpa di event #Kili2DayCare selanjutnya ya.
  • Tour Spesial ODT Bandung #8 (Maribaya & Eurad)

    View more
  • Honeymoon Tour - Manado & Bunaken

    View more
  • Pulau Kei #5

    View more
  • Tour Spesial Tahun Baru 2019 - Pulau Pramuka #5

    View more
  • Labengki Sombori Backpacker #5

    View more
  • Tour Special ODT 3 Pulau (Kelor, Onrust, Cipir) #5

    View more
  • Gorontalo & Pulau Cinta

    View more
Top