• 087777660511
  • 085211137749
  • 085893532729
#Kili2DayCare #1 Berbagi Inspirasi di Cisarua, Bandung Barat - Pada tahun Ditahun 2015 ini dan tepat memasuki usia yang ke-2, Kili Kili Adventure melalui program terbarunya #Kili2DayCare mengajak #SaudaraKili dan para traveler lainnya untuk saling berbagi dan melakukan hal yang bermanfaat bagi sekitar kita. Sejalan dengan impian Kili Kili Adventure, untuk menjadi Perusahaan Outdoor Activities Organizer atau trip organizer yang bermanfaat bagi masyarakat, lingkungan serta pariwisata Indonesia.
 
Program #Kili2DayCare memiliki 3 bentuk kepedulian yaitu, Pendidikan, Lingkungan dan Kesehatan. Dalam setiap 1 tahun program #Kili2DayCare akan dilakukan 3 kali atau setiap 4 bulan sekali dengan niat sederhana kami yaitu ‘Berbagi melalui Travelling’. #Kili2DayCare juga aktif dalam kegiatan sosial lainnya seperti buka puasa bersama anak yatim piatu, memberikan bantuan bagi korban bencana alam, dll. Dimana program-program tersebut bertujuan untuk tetap mengingatkan kita semua agar selalu bisa berbagi dalam bentuk apapun.
 
Sebagai Kegiatan #Kili2DayCare #1 (pertama) yang Kami selenggarakan, pada tanggal 26 April 2015 dengan Durasi Trip 1 hari. Kami memilih tempat sebagai lokasi kegiatan yaitu Pondok Pesantren & Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al-Furqon. Dengan Alamat Jl. Kolonel Masturi Kp Kubang Rt 02/14, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Sasaran kegiatan pada #Kili2DayCare #1 adalah adik-adik Yatim dan Dhuafa yang berada di lingkungan Pondok Pesantren & Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al-Furqon. Yaitu 130 anak (76 putra dan 54 putri) dengan santri yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur.
 
Pemilihan lokasi di Pondok Pesantren & Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al-Furqon sendiri, dilatarbelakangi oleh mirisnya keadaan Pondok Pesantren tersebut, tetapi keindahan wilayah tersebut sangatlah menarik dengan perkebunan-perkebunan serta sejuknya udara di selitar. Alangkah baiknya jika kita dapat berbuat sesuatu untuk kemajuan Pondok Pesantren tersebut sekaligus memberi motivasi kepada adik-adik Yatim dan Dhuafa sehingga mereka menjadi pribadi yang lebih indah seperti pemandangan disekitar mereka. Maka dari itu Kami memberi judul/ tema kegiatan #Kili2DayCare #1  Peduli Pendidikan kali ini adalah “langkah Kecil dengan Cinta yang Besar untuk Sesama”.
 
Disamping memberi motivasi/ inspirasi, kita juga mengadakan berbagai acara lainnya seperti Games Motivasi, Makan Nasi Liwet bersama dan lain sebagainya. Tidak lupa kita pun memberikan bantuan kepada Pengurus serta adek-adek santri Pondok Pesantren & Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al-Furqon berupa fasilitas Komputer, Peralatan Kebersihan, Alat tulis, dan lain lain. Dimana hal (bantuan) tersebut tidak terlepas dari partisipasi sponsor yang turut serta melancarkan kegiatan #Kili2DayCare #1 kali ini seperti Djarum Foundation, Kompas, Kili Adventure, donatur masyarakat umum, dll.
 
Sebuah pengalaman yang luar biasa bagi kami untuk terus berpartisipasi dalam membuat pariwisata negeri ini semakin baik dengan cara berbagi melalui traveling yang telah selesai untuk dilaksanakan yaitu kegiatan #Kili2DayCare #1 Berbagi Inspirasi di Cisarua, Bandung Barat dengan tema “langkah Kecil dengan Cinta yang Besar untuk Sesama” di Pondok Pesantren & Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al-Furqon yang berada di Jl. Kolonel Masturi Kp Kubang Rt 02/14, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Sampai jumpa di event #Kili2DayCare selanjutnya ya.
  • Tour Spesial ODT Bandung Part 1

    View more
  • Menjangan - Ijen - Baluran #12

    View more
  • Outing - Sumatra Barat

    View more
  • Outing - Bandung Selatan

    View more
  • Explore Banyuwangi #1

    View more
  • Outing - Rafting Jawa Barat

    View more
  • Sumatra Barat

    View more
  • Tour Spesial ODT Bandung Part 8 (Maribaya & Eurad)

    View more
  • Bandung Selatan

    View more
  • Lembang Bandung

    View more
Top