57 x 50 x

Hai saudara Kili, pada artikel kali ini admin Kili punya beberapa tips yang menarik untuk saudara Kili yang ingin berlibur ke pantai, langsung simak aja yuk!

Pantai biasanya menjadi tujuan banyak orang pada saat liburan. Pemandangan laut yang indah, suara deburan ombak, dan pasir pantai yang halus merupakan ciri khas yang membuat orang tertarik dengan pantai. Sebelum pergi ke pantai, lebih baik kenali dulu tips liburan ke pantai.

1. Cari Informasi Mengenai Pantai

Alangkah lebih baik sebelum pergi ke pantai pengunjung mengetahuilebih dahulu informasi terkait pantai tersebut. Seperti biaya dan akomodasi yang dibutuhkan. Pastikan uang anda cukup untuk biaya makan, transportasi, penginapan, dan segala aktifitas hiburan yang ada di pantai tersebut.

2. Perhatikan Cuaca

Pada saat anda akan berlibur ke pantai disarankan pada saat musim panas, karena pada saat itu cuaca akan cerah dan itu akan membuat anda akan lebih menikmati liburan anda. Tidak disarankan untuk anda berlibur ke pantai pada saat musim hujan, karena pada saat musim hujan anda tidak akan bisa menikmati pemandangan pantai dan ombak.

3. Persiapkan Barang Yang Akan Dibawa

Jangan lupa untuk membawa kacamata hitam, baju renang, air minum karena cuaca yang panas maka anda pasti membutuhkan air minum agar tidak kehausan yang menyebabkan dehidrasi, handuk, kamera untuk mengabadikan momen pada saat anda berlibur, dan perlengkapan lain yang mendukung anda untuk berlibur di pantai.

4. Membawa Sunblock

Tidak lupa juga untuk membawa sunblock dikarenakan cahaya matahari yang panas dan dapat membakar kulit. Sunblock digunakan pada saat anda bermain di pantai, karena jika anda tidak memakai sunblock tersebut kulit anda akan mudah terbakar oleh sinar matahari dan itu akan membuat kulit anda terasa perih dan sakit.

5. Selalu Waspada

Sebenarnya hal ini tidak hanya untuk di pantai saja karena bahaya dapat datang kapan saja dan dimana saja. Pada saat anda liburan ke pantai pastikan barang bawaan anda aman dan selalu ada dalam jangkauan anda, hal ini untuk menghindari terjadinya kehilangan barang. Dan jika anda berenang di laut harap perhatikan apakah kondisi laut tersebut aman atau tidak, harap berhati-hati terhadap ubur-ubur dan hewan laut lainnya. Dan jangan melewati batas laut yang sudah dipasang oleh petugas.

Nah saudara Kili, sekarang sudah tahu kan tips untuk liburan ke pantai. Jadi saudara Kili sudah berencana mau liburan ke pantai mana nih?

Kalau mau mengunjungi pantai, bisa banget bareng Kili Kili Adventure loh, karena Kili Kili Adventure sangat tahu destinasi pantai yang menarik untuk dikunjungi. Jika ingin bertanya kalian bisa langsung hubungin mimin Kili Kili Adventure ya.

Happy Holiday Everyone!

  • PULAU HARAPAN

    View more
  • Tour Spesial Tahun Baru 2020 - Pulau Pahawang

    View more
  • Tour Spesial ODT Bandung Part 1

    View more
  • PULAU PUTRI

    View more
  • MALANG BATU BROMO

    View more
  • PULAU MACAN

    View more
  • RAFTING SUKABUMI

    View more
  • Tour Spesial Lebaran 2020 - Pulau Harapan

    View more
  • Tour Gabungan Raja Ampat Wayag Pianemo Part 3

    View more
  • GREEN CANYON

    View more
Top