• 087777660511
  • 085211137749
  • 085893532729
195 x 12 x
Serunya Body Rafting saat Wisata Green Canyon, Pangandaran - Belakangan ini olahraga ekstrim nampaknya sedang digandrungi oleh masyarakat salah satunya yaitu Body Rafting. Di Indonesia sendiri masih banyak tempat indah dan menarik yang bisa dijadikan tempat menjelajah untuk Body Rafting. Salah satu tempat yang sudah terkenal dengan keindahan alam nya saat kegiatan Body Rafting yaitu Green Canyon.
 
Green Canyon atau dengan nama lain Cukang Taneuh terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Memiliki pemandangan alam yang hijau dan udara yang segar membuat Green Canyon menjadi tempat wisata primadona yang berada di Pangandaran. Terbentuk karena adanya erosi tanah akibat aliran Sungai Cijulang selama jutaan tahun yang menembus gua dan membentuk stalaktit dan stalagmit yang mempesona.
 
Body Rafting merupakan salah satu olahraga di alam bebas yang kegiatannya menyusuri aliran sungai dengan tidak menggunakan rakit maupun dayung. Kegiatan Body Rafting ini memang seru dan menyenangkan, selain itu juga menantang adrenalin. Olahraga seru semacam ini biasanya digemari oleh anak muda. Namun banyak juga orang yang berusia lanjut mencoba Body Rafting ini untuk melatih jantung dan otot tubuh mereka.
 
Manfaat dari kegiatan Body Rafting ini antara lain dapat membantu memperkuat otot jantung, menghilangkan stress, melawan rasa takut, melatih kekuatan otot tubuh, membakar kalori tubuh, membersihkan paru-paru, merelaksasi pikiran, juga melatih emosi. Selain itu Body Rafting juga melatih kekompakan dan juga rasa persahabatan antar anggota tim.
 
Selama perjalanan menyusuri sungai, kita akan disuguhi dengan pemandangan yang memesona dan juga sangat asri yang ada di Green Canyon. Udara yang bersih dan air sungai yang sejuk menambah kenikmatan dalam kegiatan Body Rafting ini. Meskipun menyusuri aliran sungai, jangan kuatir akan kebersihan air sungai yang ada di Green Canyon ini. Sungai yang ada di Green Canyon ini sangat bersih juga terawat dan tentunya sangat sejuk karena masih terjaga kealamian wilayahnya.
 
Menikmati pemandangan indah dengan suasana yang seru dan menegangkan serta menantang adrenalin membuat Body Rafting mulai digemari oleh para wisatawan. Dengan biaya yang terjangkau, Body Rafting di Green Canyon bisa menjadi pilihan untuk menhabiskan waktu liburan. Klik Info Open Trip Green Canyon untuk jadwal Wisata Green Canyon.
  • Outing - Rafting Jawa Barat

    View more
  • Rafting Santirah

    View more
  • Rafting Citumang

    View more
  • GREEN CANYON

    View more
  • Green Canyon

    View more
  • Rafting Sukabumi

    View more
Top