• 087777660511
  • 085211137749
  • 082110893015
189 x 19 x
Nonton Film Ini Pasti Jadi Kepingin Liburan - Hallo kali ini Kili Kili Adventure mau ngebagiin rekomendasi film untuk menemani akhir pekan kalian nih, Kali ini kami mau ngebahas tentang beberapa film yang menjadikan kekayaan alam Indonesia sebagai lokasi syuting atau pengambilan gambar pada film yang mereka buat.
 
Tak hanya film – film dari dalam negri saja, 2 tahun kebelakang ini banyak sekali rumah produksi dari hollywood yang datang jauh - jauh ke Indonesia loh, nah mungkin kalian belum banyak yang tau maka dari itu Kili Kili Adventure mau ngasih rekomendasi nya nih, dijamin deh sehabis nonton bebereapa film ini kalian langsung kepingin liburan keliling Indonesia.
 
Java Heat adalah fim bergenre action yang diperankan Mickey Rourke dan Kellan Lutz ini mengambil proses syuting di candi Borobudur dan beberapa spot menarik di Yogyakarta. Film ini disambut dengan baik oleh warga Amerika maupun Indonesia, satu langkah yang bagus karena dalam film ini terdapat keindahan dari kota Yogyakarta serta nilai – nilai budaya khas Yogyakarta yang ditonjolkan dapat meningkatkan daya tarik kota ini dimata dunia.
 
Salah satu film terbaik karya anak bangsa ini patut dibanggakan, selain menjadi film terlaris pada tahun 2008 dan banyak memenangkan penghargaan bergengsi, Laskar Pelangi dapat memikat penonton nya lewat keindahan yang dimiliki Pulau Belitung. Siapa sangka setelah adanya film ini daya tarik wisata ke Pulau Belitung meningkat tinggi, spot favorit para wisatawan yang mengunjungi Pulau Belitung adalah Pantai Tanjung Tinggi yang tentunya menjadi salah satu lokasi pengambilan gambar film Laskar Pelangi.
 
Film ini merupakan salah satu film terlaris di pada tahun 2010 di Amerika, berkat film ini Indonesia semakin dikenal oleh dunia. Film yang dibintangi aktris kenamaan Hollywood yaitu Julia Roberts mampu membuat para penonton nya terkesima akan keindahan yang dimiliki Pulau Bali, sama hal nya dengan Kepulauan Belitung daya tarik wisatawan asing untuk berkunjung ke Bali pun meningkat, dan tidak sedikit pula loh tokoh besar atau aktor dan aktris ternama yang berkunjung ke Bali.
 
Film bergenre komedi hasil garapan dari sutradara Ernest Prakasa ini berbeda dari dua film yang pernah dibuat nya yaitu Ngenest dan Cek Toko Sebelah yang mengambil setting di daerah perkotaan. Film yang bergenre drama komedi keluarga ini fokus meng – explore keindahan alam yang ada di Pulau Sumba Nusa Tenggara Timur. Alhasil setelah rilis nya film ini dan ditonton oleh ribuan orang maka kebanyakan orang Indonesia berbondong – bondong ingin pergi ke Pulau Sumba untuk menikmati keindahan yang ada disana seperti di film Susah Sinyal tersebut.
 
Nah gimana? buat kalian yang belum pernah nonton film diatas coba deh habis baca ini kalian tonton salah satunya, kalau kalian jadi kepingin liburan ketempat tempat yang ada disana Kili Kili Adventure siap tanggung jawab kok hehehe.
  • Bali Reguler

    View more
  • Pulau Sumbawa

    View more
  • Outing - Pulau Belitung

    View more
  • Outing - Yogyakarta

    View more
  • Bulan Madu - Yogyakarta (Abhayagiri)

    View more
  • Jogjakarta Reguler

    View more
  • Bulan Madu - Yogyakarta (Hotel+Tour)

    View more
  • Outing - Pulau Bali

    View more
  • Lembah Baliem Wamena

    View more
  • Tour Gabungan Pulau Belitung

    View more
Top