• 087777660511
  • 085770984497
  • 085211137749
88 x 8 x
Informasi Wisata Tour Pulau Pahawang, Lampung - Tak kalah dengan kota lain, Lampung juga memiliki banyak sekali wisata bahari yang tentunya masih terjaga kelestariannya. Bertempat di Provinsi paling selatan Pulau Sumatra, membuat Lampung memiliki kekayaan laut yang bisa dibilang menjadi surga bagi pecinta diving. Diantara banyak pulau yang terdapat di Provinsi Lampung, terdapat satu pulau yang saat ini tengah naik daun yang memiliki keindahan pantai dan bawah laut yang mempesona yaitu Pulau Pahawang.
 
Pulau Pahawang terletak di Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Indonesia. Pulau pahawang berada di lepas Teluk Punduh yang keindahannya tak kalah menarik dengan objek wisata lainnya yang terdapat di Provinsi Lampung. Di Pulau ini, wisatawan bisa berenang, snorkeling, ataupun hanya bersantai bermain pasir dan menikmati keindahan pemandangan Pulau Pahawang ini. Berikut adalah Info Wisata Tour Pulau Pahawang yang wajib diketahui oleh para wisatawan yang ingin berlibur ke Pulau Pahawang :
 
1. Pulau Pahawang terletak di Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Indonesia. Lokasinya yang strategis dan tidak jauh dari kota Bandar Lampung membuat Pulau ini tidak sulit dan sangat terjangkau untuk dikunjungi.
 
2. Pulau Pahawang terbagi menjadi 2 yaitu Pulau Pahawang Besar merupakan Pulau yang dihuni oleh masyarakat setempat, dan Pulau Pahawang Kecil yang hanya terdapat satu cottage milik orang asing yang jarang ditempati.
 
3. Meski dihuni oleh penduduk setempat, kondisi Pulau Pahawang tidak padat penduduk. Masyarakatnya pun sangat ramah kepada para wisatawan. Juga banyak rumah-rumah penduduk yang dijadikan homestay untuk para pengunjung yang datang.
 
4. Pulau Pahawang memiliki pantai putih dan laut biru yang sangat bersih dan dapat menyegarkan mata membuat wisatawan betah berlama-lama berada di Pulau ini.
 
5. Keindahan bawah laut Pulau Pahawang masih alami serta terjaga dan bersih menjadi surga baru bagi pecinta snorkeling ataupun diving. Jika berkunjung ke pulau ini sayang sekali jika melewatkan kegiatan snorkeling ini.
 
6. Terdapat pelabuhan kecil bernama Dermaga Ketapang yang bisa digunakan para wisatawan untuk sampai ke Pulau Pahawang Besar dengan perjalanan sekitar 30 menit.
 
7. Satu lagi hal yang tidak boleh dilewatkan ketika berlibur ke pulau yaitu melihat sunset. Pulau Pahawang menjadi tempat yang tepat untuk dapat melihat keindahan matahari terbentam sore hari.
 
8. Pengelola Pulau Pahawang sudah menyediakan penginapan atau homestay bagi para wisatawan. Dengan biaya yang ekonomis para wisatawan sudah bisa menikmati keindahan Pulau Pahawang yang eksotis.
 
Saat ini Pulau Pahawang tengah gencar di promosikan oleh biro perjalanan wisata dengan memanfaatkan pesona bawah laut sebagai daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Keindahan bawah laut Pulau Pahawang membuat wisatawan tidak akan menyesal saat mengunjungi pulau ini. Semoga sedikit Informasi Wisata Tour Pulau Pahawang, Lampung diatas dapat menjadi referensi wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Pahawang bersama teman atau saudara tercinta. Klik Info Jadwal Weekend Holiday Pulau Pahawang yang jalan setiap minggunya!!
  • Pulau Pramuka

    View more
  • Pulau Pelangi

    View more
  • ODT 3 Pulau (Kelor, Onrust, Cipir) #5

    View more
  • Pulau Pari

    View more
  • Pulau Derawan

    View more
Top