• 087777660511
  • 085211137749
  • 085711916643
35672 x 35 x
Cara Mudah menuju Dermaga/ Pelabuhan Kaliadem, Muara Angke, Jakarta Utara - Untuk traveling ke berbagai Desinasi Wisata di Kepulauan Seribu, terutama Pulau yang berpenduduk seperti Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa, Pulau Payung, Pulau Untung Jawa, dsb dapat melalui 2 altenatif Dermaga yaitu Dermaga Marina, Ancol atau Dermaga Kaliadem, Muara Angke.
 
Bagi sebagian orang Nama Dermaga Kaliadem, Muara Angke masih terasa asing, mereka lebih mengenal Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muara Angke dibanding Dermaga Kaliadem. Padahal lokasinya sangat berdekatan, tetapi karena masih relative baru diperuntukan khusus sebagai Dermaga untuk Kapal Penumpang Penyeberangan menuju Pulau-Pulau di Kepulauan Seribu, maka dari itu masih banyak masyarakat yang belum tau lokasi Dermaga Kaliadem, Muara Angke. Bagaimana cara mengaksesnya ? Bagaimana cara menuju Dermaga Kaliadem, Muara Angke ? Berikut adalah beberapa alternative bagi Anda untuk menuju ke Dermaga Kaliadem, Muara Angke yaitu :
 
1. Menggunakan Transportasi Bus TransJakarta/ Busway
Jika Anda tinggal di wilayah yang dekat atau dilalui jalur Busway, Anda cukup naik Bus Transjakarta dengan biaya Rp 3,500/ orang dengan tujuan akhir Halte/ Shelter Pluit. Setelah itu Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan Angkot Merah Jurusan Muara Angke untuk turun di Pasar Ikan Muara Angke, Kemudian jalan kaki sekitar 1km atau naik kendaraan lokal (odong-odong) untuk meunuju ke Dermaga Kaliadem, Muara Angke. Atau saat tiba di halte/ shelter Busway Pluit, Anda dapat melanjutkan perjalanan menggunakan Ojek Online dengan tujuan Dermaga Kaliadem, Muara Angke.

2. Menggunakan Transportasi Bus Umum
Jika Anda tinggal di wilayah yang dekat atau dilalui jalur Bus, Anda harus cari Bus apapun dengan Jurusan Terminal Muara Angke atau dapat juga menggunakan Bus yang melewati Mall Pluit Village/ Emporium Pluit Mall/ Pluit Junction. Jika Anda turun di Terminal Muara Angke, langkah berikutnya adalah jalan kaki sekitar 1km atau naik kendaraan lokal (odong-odong) untuk meunuju ke Dermaga Kaliadem, Muara Angke. Jika Anda turun di Mall Pluit Village/ Emporium Pluit Mall/ Pluit Junction, Setelah itu Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan Angkot Merah Jurusan Muara Angke untuk turun di Pasar Ikan Muara Angke, Kemudian jalan kaki sekitar 1km atau naik kendaraan lokal (odong-odong) untuk meunuju ke Dermaga Kaliadem, Muara Angke. Atau saat tiba di Mall Pluit Village/ Emporium Pluit Mall/ Pluit Junction, Anda dapat melanjutkan perjalanan menggunakan Ojek Online dengan tujuan Dermaga Kaliadem, Muara Angke.
 
3. Menggunakan Transportasi KRL/ Commuter Line
Jika Anda tinggal di wilayah yang dekat dengan stasiun KRL, gunakanlah transportasi tersebut dengan tujuan akhir Stasiun Kota Jakarta. Selanjutnya jalan sedikit menuju museum Bank Mandiri untuk cari angkot merah B01 Jurusan Muara Angke. Setiba di Muara Angke, Kemudian jalan kaki sekitar 1km atau naik kendaraan lokal (odong-odong) untuk meunuju ke Dermaga Kaliadem, Muara Angke. Atau saat tiba di Stasiun Kota Jakarta, Anda dapat melanjutkan perjalanan menggunakan Ojek Online dengan tujuan Dermaga Kaliadem, Muara Angke.

4. Menggunakan Transportasi Online (Gojek/ Grabcar/ Uber/ Lainnya)
Dengan berkembangnya era aplikasi digital kita sangat dimudahkan dengan adanya transportasi online, dimana kita cukup memesan/ order di aplikasi tersebut dengan menuliskan tujuan akhir Anda yaitu Dermaga Kaliadem, Muara Angke. Mengenai harga akan menyesuaikan darimana Anda pesan.
 
5. Menggunakan Kendaraan Pribadi (Mobil) atau Taksi
Jika Anda ingin menggunakan Kendaraan Mobil Pribadi atau Taksi, gunakan akses Toll yang melaui rute Tol Bandara, Anda harus keluar pada exit Pluit, kemudian ikuti Jl Jembatan Tiga (Jika Anda dari arah timur/ ancol, setelah keluar toll harus putar balik di kolong jembatan layang/ fly over) sampai dengan lampu merah Pluit (Pluit Junction/ Emporium Mall Pluit). Ambil jalur kiri untuk tetap terus (Jl Pluit Putra – melewati taman) sampai dengan mentok (Mall Pluit Village), kemudian belok kiri (Jl Pluit Indah Raya) melewati jembatan lanjut lurus Jl Muara Karang Raya sampai mentok (Patokan SMA Kristen 6 Penabur Jakarta). Kemudian belok kanan sampai ketemu Perempatan (ada petunjuk arah, Kiri – Muara Angke). Setiba di Perempatan, ikuti petunjuk arah yaitu belok kiri (Patokan ada jembatan/ pintu masuk kawasan Muara Angke – Jl Muara Angke), ikuti saja jalan tersebut (Anda akan melewati Pasar Muara Angke – Belok Kanan & Terminal Muara Angke – Jl Pendaratan Ikan), sampai ketemu Pertigaan (Patokan Pemadam Kebakaran Muara Angke). Kemudian belok Kiri – Jl Dermaga (Anda akan melewati Lapangan Sepak Bola dan Rumah Susun Muara Angke), sampai mentok kemudian belok kiri (Jl. Dermaga Ujung) ikuti jalan tersebut sampai mentok dan tiba di Dermaga Kaliadem, Muara Angke. Anda dapat parkir Mobil di tempat parkir Resmi dari Dermaga atau di tempat yang disediakan oleh warga setempat. Untuk tarif parkir Resmi hitungan per-jam jika di tempat warga sendiri berkisar antara Rp 50,000 - Rp 150,000/ mobil (menginap).
 
6. Menggunakan Kendaraan Pribadi (Sepeda Motor)
Jika Anda ingin menggunakan Kendaraan Pribadi Sepeda Motor, Akses yang paling mudah menurut kami adalah dengan melalui Jl Pluit Putra. Yang perlu Anda cari patokannya adalah traffic light/ lampu merah perempatan Pluit (Pluit Junction/ Emporium Mall Pluit). Ikuti jalur Jl Pluit Putra (melewati taman) sampai dengan mentok (Mall Pluit Village), kemudian belok kiri (Jl Pluit Indah Raya) melewati jembatan lanjut lurus Jl Muara Karang Raya sampai mentok (Patokan SMA Kristen 6 Penabur Jakarta). Kemudian belok kanan sampai ketemu Perempatan (ada petunjuk arah, Kiri – Muara Angke). Setiba di Perempatan, ikuti petunjuk arah yaitu belok kiri (Patokan ada jembatan/ pintu masuk kawasan Muara Angke – Jl Muara Angke), ikuti saja jalan tersebut (Anda akan melewati Pasar Muara Angke – Belok Kanan & Terminal Muara Angke – Jl Pendaratan Ikan), sampai ketemu Pertigaan (Patokan Pemadam Kebakaran Muara Angke). Kemudian belok Kiri – Jl Dermaga (Anda akan melewati Lapangan Sepak Bola dan Rumah Susun Muara Angke), sampai mentok kemudian belok kiri (Jl. Dermaga Ujung) ikuti jalan tersebut sampai mentok dan tiba di Dermaga Kaliadem, Muara Angke. Anda dapat parkir Sepeda Motor di tempat parkir Resmi dari Dermaga atau di tempat yang disediakan oleh warga setempat. Untuk tarif parkir Resmi hitungan per-jam jika di tempat warga sendiri berkisar antara Rp 30,000 - Rp 100,000/ sepeda motor (menginap).
 
Sebagai Penyedia Jasa Layanan Perjalanan Wisata berpengalaman yang melayani Paket Wisata Pulau Seribu, Kili Kili Adventure memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan Paket Wisata yang dapat Anda pilih, yaitu Paket Wisata Reguler (Perjalanan Wisata yang kami adakan setiap akhir pekan dan selalu berangkat - Gabung dengan peserta/ teman-teman baru lainnya) seperti Tour Reguler ODT 3 Pulau (Kelor, Onrust, Cipir, Tour Reguler Pulau PramukaTour Reguler Pulau TidungTour Reguler Pulau PariTour Reguler Pulau Harapan. kami juga menyediakan Perjalanan Khusus/ Private Tour (Perjalanan wisata khusus bagi Anda  saja bersama keluarga maupun sahabat - Jadwal dan fasilitas dapat disesuaikan dengan keinginan Anda) seperti Private Tour ODT 3 Pulau (Kelor, Onrust, Cipir)Private Tour Pulau Pari, Private Tour Pulau Harapan, Private Tour Pulau Tidung, Private Tour Pulau Pramuka, Private Tour Pulau Ayer, Private Tour Pulau Putri, Private Tour Pulau SepaPrivate Tour Pulau MacanPrivate Tour Pulau PantaraPrivate Tour Pulau Royal Kelapa, dan banyak pulau lainnya. Anda akan mendapatkan berbagai pilihan istimewa untuk liburan Anda.
 
Demikian info Cara Mudah menuju Dermaga/ Pelabuhan Kaliadem, Muara Angke, Jakarta Utara dari kami, cukup mudah bukan ? Oh iya jika ada yang bertanya mengenai estimasi waktu yang dibutuhkan menuju Dermaga Kaliadem, Muara Angke adalah sekitar 45–75 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi maupun umum dari pusat Kota Jakarta (monas/ harmony/ stasiun kota). Sebagai informasi tambahan kami berikan Link Maps Dermaga Kaliadem, Muara Angke https://goo.gl/maps/hDBraMHSX5K2 semoga informasi Cara Mudah menuju Dermaga/ Pelabuhan Kaliadem, Muara Angke, Jakarta Utara dari Kami dapat mempermudah rencana liburan Anda terutama Tour Pulau Seribu.
  • Pratama Ekky Putra Posted : 27 Juli 2018

    mantap

    Jawab
    • Pratama Ekky Putra Posted : 27 Juli 2018

      Anggota sipp!!

      Jawab
    • Pratama Ekky Putra Posted : 27 Juli 2018

      Pratama Ekky Putra keren

      Jawab
    • Administrator Posted : 27 Juli 2018

      Pratama Ekky Putra nice

      Jawab
    • Administrator Posted : 27 Juli 2018

      Pratama Ekky Putra nice

      Jawab
    • Administrator Posted : 27 Juli 2018

      Pratama Ekky Putra ok

      Jawab
    Batal
  • Pulau Pari

    View more
  • Tour Spesial Natal 2019 - Pulau Pari

    View more
  • PULAU PARI

    View more
  • Tour Spesial Pulau Pari

    View more
  • Tour Spesial Tahun Baru 2020 - Pulau Tidung

    View more
  • Tour Reguler Pulau Pari

    View more
  • Tour Special Pulau Tidung

    View more
  • Tour Reguler Pulau Harapan

    View more
  • Jogjakarta Reguler

    View more
  • Pulau Harapan Part 3

    View more
Top