• 087777660511
  • 085211137749
  • 085893532729
318 x 5 x
11 Rekomendasi Destinasi Wisata Lembang Bandung – Bicara mengenai destinasi wisata yang ada di Bandung maupun Lembang Bandung memang tidak ada habisnya. Seperti yang sudah diketahui bahwa Bandung merupakan salah satu kota favorit untuk berwisata bersama keluarga saat liburan tiba. Banyaknya tempat wisata menarik nan indah membuat Lembang Bandung banyak diserbu wisatawan lokal maupun mancanegara. Konsep tempat wisata yang asyik, unik, dan masa kini membuat berbagai destinasi yang ada di Lembang Bandung menjadi incaran anak-anak milenial.  Berikut 11 Rekomendasi Destinasi Wisata Lembang Bandung yang wajib dicoba :
 
Farm House Lembang terletak di Jl. Raya Lembang No.110, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Bergaya dan beratmosfer seperti di eropa dan terdapat banyak spot menarik membuat Farm House Lembang ini menjadi destinasi populer yang ada di Lembang Bandung. Beberapa objek menarik yang ada di Farm House Lembang antar lain Rumah Hobbit yang merupakan rumah untuk para kurcaci dengan pemandangan indah, hewan-hewan jinak yang lucu dan menggemaskan, penyewaan kostum bergaya eropa, jembatan cinta, dan pemandangan pegunungan yang indah.
 
Grafika Cikole merupakan tempat wisata di Lembang Bandung yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter diatas permukaan laut. Dengan kontur area yang berbukit dan dikelilingi pohon pinus yang luas serta udara yang sejuk membuat Grafika Cikole sangat cocok untuk wisata keluarga atau biasa digunakan untuk aktifitas outbound. Terdapat banyak wahana yang bisa di mainkan di Grafika Cikole ini seperti Flying Fox, ATV, Paint Ball, Petik Strawberry, atau melihat rusa.
 
Konsep yang diusung oleh Dusun Bambu ini adalah Eco Friendly yang membawa suasana baru bagi masyarakat Bandung maupun Jawa Barat. Dengan suasana yang segar membuat Dusun Bambu sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga.Objek wisata yang menarik dari Dusun Bambu ini adalah Restoran Purbasari dan Cafe Burangrang yang terdapat dipinggir danau kecil, Taman Arimbi, Lutung Kasarung Area, Pasar Khatulistiwa, dan Area bermain untuk anak. Dusun Bambu menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Bandung.
 
Floating Market menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi wisatawan saat berlibur ke Bandung. Floating Market berada di kawasan wisata terpadu yang berlokasi di jalan Grand Hotel No 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Indonesia. Sama seperti namanya, tempat wisata ini menyajikan wisata kuliner yang mengapung di sebuah danau seperti Pasar Terapung yang ada di Kalimantan. Dengan konsep yang alami membuat destinasi wisata ini tak pernah sepi pengunjung dari pertama kali berdiri.
 
Jika kamu mencari destinasi wisata dengan konsep yang unik De’Ranch yang ada di Lembang Bandung ini bisa menjadi pilihan. Tempat wisata keluarga yang satu ini mengusung tema western atau cowboy dimana para wisatawan bisa bermain atau menunggang kuda mengelilingi area kuda dengan kostum koboy yang tersedia. Memiliki area lapangan yang hijau dan luas membuat anak-anak sangat senang berada di tempat wisata ini. Wahana dan fasilitas yang disediakan di De’Ranch ini pun terbilang cukup lengkap seperti permainan anak, outbond, area kuliner, permainan air, dan masih banyak lagi.
 
Julukan Kota Kembang bagi Kota Bandung memang tak salah dengan hadirnya berbagai taman yang cantik pada destinasi wisatanya salah satunya Taman Begonia ini. Berbagai bunga warna warni beraneka ragam yang menghiasi taman ini membuat siapapun yang mengunjungi tempat wisata ini akan takjub pada keindahannya. Terdapat pula fasilitas outbound yang khas dari Taman Begonia dengan tema Fun Treasure Hunt. Udara yang sejuk dan keindahan bunga yang memesona membuat Taman Begonia sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga saat akhir pekan.
 
Bandung memang terkenal dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Salah satu tempat wisata yang juga memiliki pemandangan yang indah dan udara yang sejuk yaitu Tebing Keraton. Nama Tebing Keraton atau Tebing Karaton memiliki arti yaitu Kemegahan Alam. Sesuai dengan namanya destinasi wisata yang memiliki ketinggian 1200 mdpl  memiliki kemegahan alam yang memesona. Di Tebing Keraton ini para wisatawan bisa menyaksikan Kota Bandung dari ketinggian. Tebing Keraton ini juga salah satu destinasi favorit bagi anak muda karena spot foto yang menakjubkan.
 
Nama Dago Dream Park pasti sudah tidak asing lagi ditelinga para traveler terutama masyarakat Bandung. Meskipun belum lama dibuka, tempat ini sudah sangat terkenal dan ramai pengunjung. Memiliki pemandangan yang indah dan objek wisata yang unik merupakan salah satu poin dari destinasi wisata Dago Dream Park ini. Dengan kontur perbukitan dan suasana yang fresh serta tak jauh dari pusat kota membuat Dago Dream Park tak pernah sepi pengunjung.
 
The Lodge Maribaya merupakan salah satu destinasi wisata di Bandung yang sangat populer. Bagi wisatawan yang sedang berlibur ke Bandung pasti akan berkunjung ke The Lodge Maribaya ini. Destinasi wisata ini menawarkan berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan seperti camping, trekking, dan berbagai objek wisata yang bisa dicoba. Wahana yang disediakan seperti Balon udara, sepeda layang, gantole, ayunan sky wing, sky tree, dan masih banyak lagi. Pemandangan yang indah diarea hutan pinus di area hutan pinus serta udara yang segar membuat destinasi wajib dikunjungi bersama keluarga atau orang-orang terkasih.
 
Taman Lembah Dewata adalah sebuah danau yang merupakan sebuah tadah hujan dan saat ini menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi. Pemandangan perbukitan yang indah dan udara yang sejuk yang tak kalah dengan tempat wisata lain membaut Taman Lembah Dewata ini menjadi rekomendasi saat berlibur ke Lembang Bandung. Saat ini Taman Lembah Dewata juga menjadi tempat untuk foto Prewedding. Di tempat ini para wisatawan juga bisa mencoba berwisata kuda dan mengelilingi danau.
 
Orchid Forest merupakan destinasi andalan yang ada di Lembang Bandung. Destinasi wisata ini disebut-sebut sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia dengan lahan seluas 12 hektare terdapat lebih dari 157 jenis bunga anggrek yang dibudidayakan. Ekowisata yang baru setahun dibuka ini bagai paket lengkap yaitu memiliki pemandangan alam asri dengan udara sejuk, instalasi sarana yang aesthethic, berbagai spot foto yang unik dan meraik, serta fasilitas dan sub destinasi yang beragam.
 
Lembang Bandung memang terkenal memiliki destinasi wisata dengan pemandangan yang indah dan udara yang segar.  11 Rekomendasi Destinasi Wisata Lembang Bandung yang telah dijelaskan diatas merupakan destinasi populer dan ramai dikunjungi wisatawan. Masing banyak destinasi wisata Lembang Bandung yang dengan pemandangan yang tak kalah indah yang wajib dikunjungi. Klik Private Trip Lembang Bandung untuk informasi selengkapnya.
  • Outing - Lembang Bandung

    View more
  • Tour Spesial ODT Bandung Part 8 (Maribaya & Eurad)

    View more
  • Bandung Selatan

    View more
  • ODT BANDUNG

    View more
  • Grafika Cikole

    View more
  • Lembang Bandung

    View more
  • Palembang Reguler

    View more
  • Bulan Madu - Lembang Bandung

    View more
  • Outing - Bandung Selatan

    View more
Top