• 087777660511
  • 085211137749
  • 085893532729
117 x 2 x
10 Rekomendasi Destinasi Keren saat Explore Banyuwangi Wisata Banyuwangi saat ini mulai dikenal oleh para traveler baik dari lokal maupun mancanegara. Hal ini disebabkan oleh pemandangan indah yang dimiliki oleh setiap destinasi wisata dari Banyuwangi. Bahkan ada salah satu destinasi wisata yang sudah terkenal di mata dunia yaitu Blue Fire yang ada di Kawah Ijen, Banyuwangi. Selain itu banyak pulau-pulau yang masih alami dan memiliki pemandangan alam yang menakjubkan.
 
Wisata alam berserta keindahan dan kecantikan yang disuguhkan oleh Banyuwangi membuat wisatawan yang datang selalu ingin kembali. Wisata alam yang masih terjaga keasliannya membuat berbagai destinasi yang ada di Banyuwangi selalu ramai dikunjungi apalagi saat musim liburan tiba. Siapapun yang berkunjung ke berbagai destinasi wisata yang ada di Banyuwangi akan merasa takjub dengan pesonanya. Berikut 10 Rekomendasi Destinasi Keren saat Explore Banyuwangi sebagi referensi liburan Anda :
 
Kawah Ijen adalah sebuah danau kawah yang bersifat asam yang berada di puncak Gunung Ijen dengan tinggi 2.443 meter di atas permukaan laut. Yang unik dari Kawah Ijen adalah adanya Blue Fire yang hanya di jumpai setiap dini hari sekitar pukul 02.00 hingga 04.00. Dikatakan unik karena Blue Fire ini hanya ada 2 tempat di dunia yaitu Islandia dan Ijen.
 
Pesona yang disuguhkan oleh Teluk Hijau ini membuat siapapun yang berkunjung takjub akan keindahan pemandangannya. Teluk Hijau merupakan sebuah pantai yang memiliki air laut berwarna hijau di tepian kemudian berwarna biru begitu ketengah lautan. Pantai yang masih perawan dan alami membuat keindahan Teluk Hijau semakin mempesona.
 
Pulau Merah atau Pulo Merah merupakan destinasi wisata yang berada di Kecamatan Pesanggrahan, Banyuwangi. Keunikan Pulau Merah ini adalah adanya bukit kecil di tepi pantai yang memiliki tanah berwarna merah dan ditutupi oleh vegetasi hijau sehingga tidak terlalu tampak warna aslinya. Bukit ini bisa diakses saat air sedang surut.
 
Salah satu destinasi populer yang ada di Banyuwangi yaitu Pantai Watu dodol. Seperti namanya, pantai ini bukan dipenuhi oleh pasir melainkan oleh bebatuan koral dan karang yang memiliki keunikan tersendiri. Air laut yang jernih dipadukan dengan pemandangan alam yang menawan membuat Pantai Watu dodol semakin memesona.
 
Pulau Menjangan sebenarnya masuk kedalam wilayah Taman Nasional Bali Barat, namun untuk sampai ke pulau ini bisa melalui banyuwangi dengan jarak yang tak begitu jauh. Memiliki pemandangan bawah laut yang cantik membuat Pulau Menjangan menjadi surganya untuk menyelam atau snorkeling.
 
Pulau Tabuhan terletak di tengah laut selat Bali tepatnya di Desa Brangsing, Wongsorejo, Banyuwangi. Pulau Tabuhan memiliki pesona alam yang menakjubkan. Selain itu pemandangan bawah laut nya tak kalah cantik dengan pulau lain. Untuk itu sangat disayangkan jika tidak melihat pemandangan bawah lautnya saat berkunjung ke pulau ini.
 
Taman Nasional Baluran terletak di wilayah Banyuputih, Banyuwangi. Nama Taman Nasional Baluran diambil dari nama gunung yang ada di daerah ini yaitu Gunung Baluran. Taman Nasional Baluran memiliki wisata alam liar yang menguji adrenalin. Disini para wisatawan bisa melihat berbagai macam satwa liar.
 
Savana Bekol terletak di wilayah Taman Nasional Baluran dan merupakan objek wisata alam yang menjadi andalan. Padang rumput yang luas yang terdapat di savana ini mirip dengan alam liar yang ada di Afrika, dan membuat Savana Bekol terkenal dengan sebutan Africa Van Java.
 
Sama seperti Savana Bekol, Menara Pandang juga masih termasuk di wilayah Taman Nasional Baluran. Menara Pandang memiliki tinggi sekitar 30 meter dan untuk sampai diatasnya wisatawan harus menaiki beberapa ratus anak tangga. Dari menara pandang ini wisatawan dapat melihat liarnya pemandangan Taman Nasional Baluran dari ketinggian.
 
Pantai Bama terletak di wilayah Situbondo, namun untuk sampai ke pantai ini wisatawan harus melewati gerbang masuk Taman Nasional Baluran. Saat tiba di Pantai Bama ini, para wisatawan akan disambut oleh kawanan kera abu-abu ekor panjang. Memiliki pasir pantai yang putih serta air laut yang jernih menambah pesona Pantai Bama.
 
10 Rekomendasi Destinasi Keren saat Explore Banyuwangi diatas bisa menjadi referensi dalam Explore Banyuwangi. Tidak ada destinasi yang tidak bagus saat Explore Banyuwangi. Memiliki pantai yang indah dan berbagai destinasi wisata yang unik membuat Anda tidak akan menyesal saat mengexplore Banyuwangi. Klik Private Trip Explore Banyuwangi untuk informasi selengkapnya.
  • Explore Banyuwangi

    View more
  • Tour Gabungan Explore Lombok Part 2

    View more
  • Tour Reguler Menjangan Tabuhan

    View more
  • Menjangan - Ijen - Baluran #13

    View more
  • Menjangan - Ijen - Baluran #12

    View more
  • Tour Reguler Menjangan - Ijen - Baluran

    View more
  • Menjangan Ijen Baluran

    View more
  • Explore Banyuwangi #1

    View more
Top